Minggu, 11 Februari 2018

Reseller Daging Durian Medan Frozen di Madiun

Cari Daging Durian Ternikmat dan Lezat Legit di Medan? Telpon Langsung CV Maidanii di Inbox pesan: 0812 6524 4769. Siap Kirim semua wilayah Republik Indonesia.

Daging durian Medan, Reseller Daging Durian Medan Frozen di Madiun

Reseller Daging Durian Medan Frozen di Madiun

Andai datang Ke daerah Medan tentu siapa saja pengunjung asing maupun domestik tentunya melapangkan detik-detik agar bisa menghayati makan durian yang legit dan lezat buah khas durian Medan ibu kota Sumatera Utara ini. Medan memang telah ditetapkan sebagai wilayah penyedia fruit durian yang manis legit nan terasa sedikit pahit yang memastikan makanan ini luar biasa nikmat dan ngerinduin setiap orang yang pernah merasakannya.

Zaman sekarang durian Medan ini sudah banyak diolah menjadi olahan-olahan katakanlah seperti es durian, cendol durian, cake durian, ice krim, lempok, lempuk dan lain seterusnya. Jadi kami dari Maidanii memutuskan durian ini sebagai peluang, dikarenakan banyak sekali orang yang ingin membeli durian Medan sayang sekali berat memperolehnya.

Daging Durian Beku Kualitas Terjamin Dari Medan


Durian Medan ini dikenal sebagai durian lokal yang terkenal dengan teksturnya, terutama di variasi rasa yang manis dan legit & juga bau harum durian yang strong ciri khas durian Medan. CV Maidanii adalah sebagai gudang durian Medan dari durian Maidanii menyediakan daging durian dalam bungkusan 1000gram, mudah, tanpa usah lagi kupas durian yang berduri & membuang bijinya. Durian yang kami bikin ialah durian pure tanpa campuran esense dan pengawet serta zat lainnya.

Itulah alasannya kami menyediakan daging durian frozen atau beku yang dapat tahan 6 bulan di dalam cold storage tak berubah kualitas, bau harum dan tekstur durian ini. Dengan membekukan daging durian ini juga membuat produk ini dapat dikirim dalam wadah styrofoam tanpa mengeluarkan bau durian dan aman sampai 40 jam.

Kami telah mendapat order daging durian enak ini sejak bulan Desember 2012 hingga saat ini & termasuk juga memperoleh pemenuhan dari kota ini dan sekitarnya. Untuk wilayah ini kami mengirimnya dengan melalui Pesawat Garuda dan Citilink dan juga pengambilan di terminal udara daerah dimaksud dengan minimal orderan 30 kg.

Bicara tentang harga grosir Reseller Daging Durian Medan Frozen di Madiun saat ini (tgl artikel ini amatlah fluktuatif atau bgampang berubah menyesuaikan dengan ketersediaan musim durian, sehingga kepada para reseller kami tidak boleh [sungkan-sungkan|malu-malu|tidak enak|merasa tidak enak|merasa sungkan|merasa malu] untuk men-japri marketing Maidanii Durian & menanyakan harga pembelian daging durian terakhir di Maidanii durian.
Adapun spesifikasi produk kami ini ialah sebagai berikut:
1. Packaging: Plastik klip
2. Berat: 1 kilogram perpcs
3. Rasa: Manis Legit
4. Minimal order 30 kilo
5. Pengiriman: Port to Port

Sistem pembayaran ialah via transfer dimuka dan pengiriman kami selesaikan 1 hari dari tanggal pentransferan. Hari dan jam kerja kami ialah sejak hari Selasa hingga dengan Minggu mulai waktu 08.00 hingga 17.00 Waktu Indonesia Barat.

Pengiriman Kami memakai kotak kotak gabus, jadi aman bagi daging buah durian ini sanggup tahan sampai 40 jam waktu di cargo pewasat.

Daging durian harum yang kami jual paling pas sekali untuk beraneka corak olahan-olahan kuliner durian seperti: es cream durian, bakery durian, dadar lipat durian, kolak durian, ketan durian, cake, jenang, pekasam, biskuit dengan rasa durian & lain sebagainya.
Daging durian ini juga lezat dan nikmat dicemil langsung disebabkan memang merupakan daging dari buah durian khusus dari Sidikalang, Nias, Bahorok, dan Pardomuan yang termasuk wilayah terbaik kami sebagai penyedia durian tumbuhan rakyat yang manis, legit serta enak sekali.
Kami menjual daging durian beku yang berkelas dan bermutu dengan hanya memakai durian baru dan pilihan. Durian yang kami sediakan adalah durian asli tempat Sidikalang, Pahae, Pakkat, Sibolga dan Durian kabupaten lain yang satu level.

Daging durian Medan ini dapat dicemil langsung atau diproduksi jadi hidangan dengan cita rasa durian seandai dodol durian, es dawet ayu durian, es cream durian, ice durian, pancake durian juga lain sebagainya. Juga dengan menggunakan daging durian dengan spesifikasi baik tentunya makanan durian tadi akan menjadi tambah enak & lezat.

Reseller Daging Durian Medan Frozen di Madiun, Durian Sidikalang dan Sibolga


Bukan saja daging durian enak Maidanii juga memiliki produk kue durian Maidanii, durian kupas beku box, durian goreng dan durian cup, sampai produk-produk ini serta bisa menjadi dan memperkaya macam-macam makanan yang para pelanggan jual belikan di warung jualan Anda semuanya,
Utk daerah sekitar kota Medan sendiri tidak memakai ada minim orderan dan kami menawarkannya dengan harga Rp. 65.000,- perpcs dan bisa ditemukan di outlet kami di Resto durian Maidanii Jl. Serdang No. 121 Medan di depan persimpangan Madong Lubis. Bisa juga dibeli di daftar menu gojek nya Gojek dengan nama “Maidanii Pancake Durian”.

Jika ada yg masih hendak ditanyakan dengan topik Reseller Daging Durian Medan Frozen di Madiun ini atau Seandainya berkeinginan melakukan pembelian dan pemesanan silahkan menghubungi CV Maidanii di salah satu dari beberapa nomor di bawah ini, namun tanpa memperhatikan rasa hormat kami mohon agar tidak menghubungi lebih dari satu aja:
Line: @QTU4838U
Pin BB: D21BFC2B
Wa: 0822 7427 0883
Pesan Singkat: 0812 6524 4769

Baca juga artikel kami Lainnya Daging durian bermutu di Wonosobo

Kami juga men jual dimsum murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar