Senin, 28 Januari 2019

Toko Durian Kupas di Medan

Cari toko jual durian kupas di Medan? Langsung aja ke Cafe Durian Maidanii Jl. HM Yamin No. 121 Medan. WA: 0822 7427 0883.

Toko durian Kupas di Medan.

toko durian kupas medan


Di Cafe durian Maidanii kami menyediakan berbagai olahan durian yang enak dan legit spesial dari durian sidikalang sumatera utara. Adapun beberapa olahan durian yang disediakan disini adalah sebagai berikut:

  1. Durian Kupas Premium
  2. Mou Durian Cup
  3. Maidanii Pancake Durian
  4. Daging Durian Sidikalang
  5. Durian Goreng 
  6. Sop Durian 
  7. Jus Durian
  8. dan lain sebagainya
Untuk durian kupas ini kami juga menyediakan penjualannya secara online di Tokopedia, silahkan klik link berikut jika ingin memesan dari market place tersebut: durian kupas online.

Durian kupas Medan ini kami sediakan di Cafe Durian Maidanii yang buka setiap hari dari Senin sampai dengan Minggu, dari pukul 10.00 sampai dengan 22.00 WIB. Disini Kami memberikan gratis packing tebal dengan menggunakan polyfoam dan gratis pendingin tambahan untuk Anda yang ingin membawa durian Medan ini menjadi oleh-oleh keluar kota. 

Adapun spesifikasi dari durian bukaan yang kami sediakan ini adalah sebagai berikut: 
  1. Isi: 850 gram
  2. Harga: Rp. 65.000,- perbox
  3. Kemasan: Kotak Plastik transparan
  4. Warna: 70% kuning
  5. Rasa: Manis pahit
Kami juga siap mengirim paket durian frozen ini ke seluruh kota di Indonesia dengan minimal order 2 box. Mengapa harus 2 box? Karena untuk memastikan durian beku yang dikirim ini tidak mencair di tengah perjalanan pengirimannya. 

Pengiriman yang kami sarankan adalah menggunakan jasa kurir dari JNE Yes (Yakin esok sampai). Dimana durasi pengiriman hanya 1 x 24 jam, sehingga durian tidak basi dan dapat dinikmati bersama keluarga setelah ia sampai di alamat Anda. 

Durian yang kami pakai untuk diolah menjadi paket durian kupas ini adalah durian dari daerah-daerah tentu di Sumatera Utara, yang sebut saja diantaranya adalah daerah Sidikalang, Nias, Sibolga dan Pakkat. Yang mana, daerah-daerah ini telah menjadi primadona penghasil durian legit dari Medan. 

Untuk itu, jangan ragu dan jangan sungkan silahkan order ditempat kami, di Toko durian kupas di Medan. Jl. HM Yamin No. 121 Medan. Whatsapp: wa.me/6282274270883. Dijamin enak dan terjangkau. 

Demikian yang dapat kami sampaikan. Baca juga: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar