Rabu, 07 Februari 2018

Distributor Daging Durian Medan Maidanii di Pekalongan

Cari Daging Durian Legit dan Manis Legit di Medan? Tanya ke Maidanii Maju Durian di WA: 0812 6524 4769. Siap Kirim semua daerah Nusantara.

Daging durian Medan, Distributor Daging Durian Medan Maidanii di Pekalongan.

Distributor Daging Durian Medan Maidanii di Pekalongan

Kapan datang Ke ibukota Sumatera Utara yaitu Medan penting sekali bagi setiap pejalan asing maupun dalam negeri tentunya menyediakan jadwal agar bisa menghayati makan durian yang legit dan lezat khas durian Sumatera ini. Medan memang telah diketahui sebagai kota penyedia daging durian yang manis legit nan terasa sedikit pahit yang memastikan kuliner Medan ini sangat legit dan ngangenin siapa saja orang yg sudah memakannya.

Zaman sekarang durian Medan ini sudah banyak dibuat menjadi olahan-olahan contohnya ice durian, soto durian, cake durian, ice krim, jenang, lempuk serta lain lainnya. Itulah yang membua kami dari Maidanii memantau perihal ini menjadi sebuah peluang, diakibatkan luasnya orang yang mau membeli durian Medan akan tetapi berat membelinya.

Daging Durian Frozen Berkualitas Asli Medan


Durian Medan ini dikenal sebagai durian lokal yang terkenal dengan mutunya, dan juga dalam varian rasa yang manis dan legit dan juga aroma durian yg wangi bentuk durian Medan. CV Maidanii ialah sebagai gudang durian Medan dari durian Maidanii menyediakan daging durian dalam kemasan 1kg, simple, tidak pusing lagi mengupas durian yg berduri serta membuang kulit dan bijinya. Durian yg Maidanii bikin disebut juga durian murni tanpa campuran perasa dan pengawet serta zat lainnya.

Jadi kami menyediakan daging durian frozen atau frozen yang sanggup tahan 6 bulan di dalam kulkas pembeku tak merubah kualitas, wangi dan lembut durian tersebut. Dengan membekukan daging durian ini juga membuat produk ini dapat dikirim dalam wadah styrofoam tanpa mengeluarkan bau durian dan aman sampai 40 jam.

Kami sering sekali mendapat tender daging durian berkualitas ini pada bulan Desember 2012 sampai saat ini dan termasuk juga memperoleh order dari kota ini dan sekitarnya. Untuk wilayah ini kami mengirimnya dengan Via Pesawat Garuda dan Air Asia dan pengambilan di bandara wilayah tersebut dengan paling sedikit order 30 kilo gram.

Bicara tentang harga grosir Distributor Daging Durian Medan Maidanii di Pekalongan saat ini (tgl artikel ini sangatlah fluktuatif atau berubah-ubah memantau dengan ketersediaan musim durian, itulah sebabnya bagi para agen Maidanii jangan [sungkan-sungkan|malu-malu|tidak enak|merasa tidak enak|merasa sungkan|merasa malu] untuk menanyakan Manager Marketing Maidanii dan menanyakan harga grosir daging durian terakhir di Maidanii durian.
Adapun spesifikasi durian kami ini ialah seperti berikut:
1. Packaging: Plastik klip
2. Berat: 1 kilo per bungkus
3. Cita rasa: Manis Legit
4. Paling sedikit order 30 kilo gram
5. Pengiriman: Port to Port

Metode pembayaran adalah dengan transfer didepan dan pengiriman kami laksanakan 1 hari dari tanggal tranfer. Hari dan waktu aktivitas kerja Maidanii ialah dimulai dari hari Senin sampai dengan Sabtu dari waktu 08.00 hingga 17.00 Waktu Indonesia Bagian Barat.

Pengiriman Kami memanfaatkan wadah kotak gabus, sehingga berfungsi membuat meat buah nikmat ini bisa tahan hingga 40 jam waktu dipengiriman.

Daging durian harum yang CV Maidanii pasarkan amat cocok sekali untuk berbagai sajian olahan-olahan jajanan durian seperti: ice cream durian, bolu durian, dadar lipat durian, kolak durian, sticky rice durian, cake, dodol, tempoyak, biskuit dengan citarasa durian serta lain lainnya.
Daging durian ini juga sedap dan nikmat dicemil langsung oleh karena memang merupakan daging dari buah durian asli dari Sidikalang, Nias, Sibolga, serta Tiga Lingga yang termasuk daerah terbaik kami sebagai penyuplai durian tanaman rakyat yang manis, legit serta enak sekali.
Kami menjual daging durian beku yang berkualitas & bermutu dengan hanya memakai durian baru dan sortiran. Durian yang Maidanii sediakan merupakan durian dari wilayah Sidikalang, Nias, Pakkat, Sibolga dan Durian tempat lain yg sekelas.

Daging durian Medan ini dapat dikonsumsi dengan langsung atau diproduksi jadi makanan variasi durian semisal dodol durian, es dawet ayu durian, es cream durian, es durian, cake durian juga lain semisalnya. Serta dengan memakai daging durian dengan mutu baik tentunya panganan durian tadi akan menjadi tambah enak dan lezat.

Distributor Daging Durian Medan Maidanii di Pekalongan, Durian Sidikalang dan Sibolga


Bukan hanya daging durian maknyus kami juga memasarkan kue durian Maidanii, durian kupas frozen box, durian gurih dan durian mangkok, oleh itu makanya makanan ini bukan hanya dapat menjadi dan menambah keunggulan produk (yang|yg) Anda pasarkan pada tempat jualan Kamu sekalian,
Untuk daerah sekitar kota Medan sendiri tidak ada ada minim pembelian serta kami menyediakannya dengan harga Rp. 65.000,- perpcs dan bisa diorder di warung kami di Resto durian Maidanii Jl. M Yamin|Serdang} No. 121 Medan di depan persimpangan Madong Lbs. Dapat juga dilihat pada list menu gojek nya Gofood dengan menuliskan “Maidanii Pancake Durian”.

Sekiranya ada yang masih diketahui sekitar Distributor Daging Durian Medan Maidanii di Pekalongan ini atau Bila Saja ingin melakukan pemesanan dan pemesanan silahkan hubungi kami di salah satu dari beberapa line di bawah ini, akan tetapi tanpa mengurangi rasa hormat kami mohon untuk tidak menghubungi lebih dari satu aja:
Line: @QTU4838U
Pesan BBM: D21BFC2B
Wa: 0822 7427 0883
Pesan Singkat: 0812 6524 4769

Baca juga artikel kami Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar