Sabtu, 10 Februari 2018

Pabrik Daging Durian Medan Ternikmat di Subang

Mencari Daging Durian Bermutu dan Enak Legit Banget di Medan? Telpon Maidanii Durian di 0812 6524 4769. Siap Kirim seantero Nusantara.

Daging durian Medan, Pabrik Daging Durian Medan Ternikmat di Subang

Pabrik Daging Durian Medan Ternikmat di Subang

Jika saja datang Ke ibukota Sumatera Utara yaitu Medan tentu saja siapa saja wisatawan asing maupun domestik barang tentu menyiapkan waktu agar sempat berlezat-lezat makan durian yang terbawa mimpi dan lezat kuliner dari durian Ibu kota Sumatera Utara ini. Medan memang sudah terkenal sebagai kota penyedia stok durian yang manis legit nan sedikit pahit yang membuktikan makanan ini benar-benar maknyus dan ngerinduin setiap orang yg pernah menikmatinya.

Zaman Now, durian Medan ini pernah banyak dirubah menjadi olahan-olahan bilang saja ice durian, cendol durian, kueh durian, ice cream, lempuk, lempuk juga lain sebagainya. Maka kami dari Maidanii memantau perihal ini bagaikan peluang, dikarenakan sangat banyak orang yang pengen membeli durian Medan tetapi berat memperolehnya.

Daging Durian Beku Berkualitas Dari Medan


Durian Medan ini merupakan juga durian lokal yang terkenal dengan kualitasnya, apalagi pada varian rasa yang manis dan legit dan juga bau harum durian yg luar biasa ciri durian Medan. CV Maidanii adalah sebagai distributor durian Medan dari durian Maidanii menyediakan daging durian dalam kemasan 1000gram, mudah, gak pusing lagi mengupas durian yg berduri dan membuang kulitnya. Durian yang Maidanii sediakan merupakan durian pure tidak ada campuran esense dan pengawet serta zat lainnya.

Itulah alasannya kami menyediakan daging durian frozen atau frozen yang kuat tahan 6 bulan di dalam lemari es tanpa berubah rasa, aroma dan tekstur durian itu. Dengan membekukan daging durian ini juga membuat produk ini dapat dikirim dalam wadah styrofoam tanpa mengeluarkan bau durian dan aman sampai 40 jam.

Kami telah mengerjakan pemenuhan daging durian berkualitas ini ketika bulan Desember 2012 sampai saat ini & termasuk juga mendapat tender dari kota ini dan sekitarnya. Untuk daerah ini kami mengirimnya dengan menggunakan Pesawat Garuda dan Citilink dan pengambilan di terminal cargo bandara provinsi itu dengan minim orderan 30 kilo gram.

Bicara tentang harga pasaran Pabrik Daging Durian Medan Ternikmat di Subang pada saat ini (tgl tulisan ini sangat fluktuatif atau berubah-ubah menghitung dari ketersediaan musim durian, hingga kepada para pembeli kami mohon untuk tidak [sungkan-sungkan|malu-malu|tidak enak|merasa tidak enak|merasa sungkan|merasa malu] untuk me-whatsapp Manager Sales CV Maidanii dan menanyakan harga kulakan daging durian terakhir di Maidanii durian.
Adapun spesifikasi makanan kami ini ialah seperti berikut:
1. Kemasan: Plastik klip
2. Berat: 1 kilo gram perbungkus
3. variasi rasa: Manis Legit
4. Minim order 30 kilo
5. Pengiriman: Port to Port

Sistem pembayaran ialah dengan transfer terlebih dahulu dan pengiriman kami kerjakan 1 hari dari tanggal pembayaran. Hari dan waktu aktivitas kerja Maidanii adalah dari hari Selasa hingga dengan Minggu mulai waktu 08.00 sampai 17.00 Waktu Indonesia Bagian Barat.

Proses Pengiriman Kami memakai box polifoam, yang menjadikan daging buah durian ini dapat tahan sampai 40 jam dalam di cargo udara.

Daging durian lezat yang CV Maidanii produksi amat cocok sekali untuk berbagai macam olahan-olahan oleh-oleh durian seperti: es cream durian, pancake durian, bolu lipat durian, bubur durian, ketan durian, cake, lempok, pekasam, biskuit dengan varian durian dan lain sebagainya.
Daging durian ini juga enak dan nikmat disantap langsung oleh sebab memang merupakan daging dari buah durian asal dari Sidikalang, Nias, Parongil, dan Tiga Lingga yang termasuk wilayah favorit kami sebagai penyuplai durian pohon rakyat yang manis, legit juga enak sekali.
Kami menjual daging durian beku yang berkelas serta bermutu dengan hanya menggunakan durian segar dan sortiran. Durian yang kami ambil merupakan durian asal kabupaten Sidikalang, Nias, Pakkat, Sibolga dan Durian kota lainnya yg bermutu sama.

Daging durian Medan ini dapat disantap secara langsung atau diproduksi jadi kuliner varian durian seandai dodol durian, es dawet ayu durian, ice cream durian, es durian, cake durian serta lain lainnya. Juga dengan menggunakan daging durian dengan kualitas baik sudah pasti kudapan durian tadi akan lebih enak dan lazis.

Pabrik Daging Durian Medan Ternikmat di Subang, Durian Sidikalang dan Sibolga


jSelain juga daging durian sedap Maidanii juga produksi kue durian Maidanii, durian kupas enak kotak, durian Cress dan durian cup, oleh itu makanya makanan ini selain itu juga dapat menjadi dan memperkaya keunggulan barang dagangan (yang|yg) Kamu jual di cafe jualan Anda semuanya,
Utk daerah kota Medan sendiri tidak memakai ada minim pembelian dan kami menjualnya dengan harga Rp. 65.000,- per kilogram dan bisa diorder di tempat kami di Resto durian Maidanii Jalan. HM Yamin|Serdang} Nomor 121 Medan dekat simpang Madong Lubis. Dapat juga diorder di daftar menu gojek nya Gojek dengan nama “Maidanii Pancake Durian”.

Bila ada yg masih ditanyakan sekitar Pabrik Daging Durian Medan Ternikmat di Subang ini atau Seandainya berkeinginan melakukan pemesanan dan pemesanan silahkan hubungi Maidanii di salah satu dari beberapa nomor di bawah ini, tapi dengan tidak memperhatikan rasa hormat kami mohon untuk tak menghubungi lebih dari satu saja:
Line: @QTU4838U
Blackberry Messanger: D21BFC2B
Whatsapp: 0822 7427 0883
Pesan Singkat: 0812 6524 4769

Baca juga artikel kami Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar