Selasa, 06 Februari 2018

Reseller Daging Durian Medan Harum di Tegal

Cari Daging Durian Ternikmat dan Enak Kental di Medan? WA CV Maidanii di SMS: 0812 6524 4769. Siap Kirim seantero Republik Indonesia.

Daging durian Medan, Reseller Daging Durian Medan Harum di Tegal.


Reseller Daging Durian Medan Harum di Tegal

Sekiranya datang Ke daerah wisata Medan tentu para turis asing maupun dalam negeri pastilah menyediakan jadwal untuk merasakan makan durian yang nikmat dan lezat buah khas durian Provinsi Sumatera Utara ini. Medan memang telah ditetapkan sebagai kota penyedia fruit durian yang manis legit nan terasa sedikit pahit yang membuktikan panganan ini extra enak dan ngerinduin siapa saja orang yang sudah menikmatinya.

Zaman sekarang durian Medan ini telah banyak dibentuk menjadi olahan-olahan bilang saja es durian, soup durian, bakery durian, ice cream, dodol, lempuk serta lain seterusnya. Oleh karena itu kami dari Maidanii menyimpulkan perihal ini bagaikan peluang, diakibatkan besarnya orang yang mau membeli durian Medan sayang sekali rumit memperolehnya.

Daging Durian Frozen Mutu Nomor Satu Asli Medan


Durian Medan ini merupakan juga durian lokal yang terkenal dengan kualitasnya, terutama pada khas rasa yang sweet dan legit dan juga bau nikmat durian yang terasa ciri durian Medan. Maidanii adalah sebagai produsen durian Medan dari durian Maidanii menyediakan daging durian dalam bungkusan 1000gram, efektif, tanpa ribet lagi membelah durian yg berduri serta membuang bijinya. Durian yang kami pasarkan adalah durian asli tanpa campuran esense & pengawet serta zat lainnya.

Oleh sebab itu kami menyediakan daging durian beku atau frozen yang kuat tahan 6 bulan di dalam kulkas tanpa berubah taste, aroma dan tekstur durian itu. Dengan membekukan daging durian ini juga membuat produk ini dapat dikirim dalam wadah styrofoam tanpa mengeluarkan bau durian dan aman sampai 40 jam.

Kami sering mendapat pemenuhan daging durian frozen ini dari bulan Desember 2012 hingga saat ini dan termasuk juga memperoleh suply dari wilayah ini dan sekitarnya. Untuk kota ini Maidanii mengirimnya dengan mengandalkan Pesawat Garuda dan juga pengambilan di terminal udara kota tersebut dengan minimal order 30 kilo gram.

Untuk harga penjualan Reseller Daging Durian Medan Harum di Tegal pada saat ini (tgl artikel ini sangat bersifat naik turun atau bgampang berubah menghitung dari ketersediaan musim durian, jadi pada para reseller Maidanii mohon untuk tidak [sungkan-sungkan|malu-malu|tidak enak|merasa tidak enak|merasa sungkan|merasa malu] untuk menghubungi tenaga pemasaran kami dan menanyakan harga pasaran daging durian terakhir di Maidanii durian.
Adapun spesifikasi daging durian beku kami ini ialah sebagai berikut:
1. Bungkus: Plastik klip
2. Isi: 1 kilogram perbungkus
3. variasi rasa: Manis Legit
4. Minimal order 30 kg
5. Pengiriman: Port to Port

Proses pembayaran adalah dengan transfer sebelumnya dan pengiriman kami laksanakan 1 hari dari tanggal pelunasan. Hari dan waktu operasi kerja Maidanii adalah dari hari Selasa sampai dengan Sabtu dari pukul 08.00 sampai 17.00 Waktu Indonesia Barat.

Metode Pengiriman Kami memanfaatkan kotak kotak gabus, yang mengakibarkan daging buah durian ini dapat bertahan sampai 40 jam pada masa dipenerbangan.

Daging durian enak yang kami jual sangat bagus sekali untuk berbagai bentuk olahan-olahan santapan durian seperti: es krim durian, pancake durian, bolu lipat durian, kolak durian, ketan durian, cake, jenang, pekasam, biskuit dengan varian durian dan lain berikutnya.
Daging durian ini juga legit dan nikmat dicemil langsung oleh karena memang ianya adalah daging dari buah durian premium dari Sidikalang, Nias, Sibolga, serta Tiga Lingga yang adalah wilayah terbaik kami sebagai penyuplai durian tanaman rakyat yang manis, legit juga enak sekali.
Kami menjual daging durian beku yang berkelas serta bermutu dengan cukup memakai durian baru dan sortiran. Durian yg CV Maidanii sediakan ialah durian asli wilayah Sidikalang, Nias, Pakkat, Sibolga dan Durian tempat lainnya yg setaraf.

Daging durian Medan ini dapat diratah dengan langsung atau diolah sebagai hidangan variasi durian seandai dodol durian, es dawet ayu durian, ice cream durian, ice durian, pancake durian dan lain sebagainya. Serta dengan menggunakan daging durian dengan mutu baik pastinya cemilan durian tadi akan lebih enak juga lazis.

Reseller Daging Durian Medan Harum di Tegal, Durian Sidikalang dan Sibolga


Selain daging durian beku Maidanii juga mempunyai kue durian Maidanii, durian kupas premium box, durian goreng dan durian mangkok, oleh itu makanya olahan-olahan durian ini serta bisa menjadi dan memperbanyak ragam makanan (yang|yg) Kamu jual belikan pada cafe jualan Kamu sekalian,
Utk wilayah kota Medan sendiri tidak ada minim pengambil dan kami menawarkannya dengan harga Rp. 65.000,- per kilogram dan bisa didapatkan di warung kami di Cafe durian Maidanii Jl. M Yamin|Serdang} Nomor 121 Medan dekat simpang empat Madong Lubis. Bisa juga diambil di daftar menu gojek nya Gofood dengan nama “Maidanii Pancake Durian”.

Bila ada yg masih pengen diketahui seputar Reseller Daging Durian Medan Harum di Tegal ini atau Seandainya pengen melakukan pemesanan dan pemesanan silahkan hubungi CV Maidanii di salah satu dari beberapa kontak di bawah ini, tetapi dengan tidak mengurangi rasa hormat kami minta utk tak memanggil lebih dari satu aja:
Line: @QTU4838U
Pesan BBM: D21BFC2B
Whatsapp: 0822 7427 0883
SMS: 0812 6524 4769

Baca juga artikel kami Lainnya Jual daging durian di Lebak

Kami juga menyediakan pancake durian Maidanii, kunjungi web nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar