Sabtu, 10 Februari 2018

Distributor Daging Durian Medan Maidanii di Brebes

Cari Daging Durian Terharum dan Harum Legit Banget di Medan? Telpon Langsung Admin Penjualan Kami di Telp.: 0812 6524 4769. Siap Kirim semua kota di Nusantara.

Daging durian Medan, Distributor Daging Durian Medan Maidanii di Brebes

Distributor Daging Durian Medan Maidanii di Brebes

Andai datang Ke wilayah Medan tentu setiap pejalan asing maupun dalam negeri barang tentu menyiapkan diri agar sempat berlezat-lezat makan durian yang legit dan lezat makanan khas durian Provinsi Sumatera Utara ini. Medan memang sudah dipanggil sebagai gudang penyedia daging buah durian yang manis legit nan ada sedikit pahit yang menjadikan fakta kuliner Medan ini terlalu lezat dan ngangenin semua orang yg pernah merasakannya.

Sekarang, durian Medan ini pernah banyak dibentuk menjadi olahan-olahan sebut saja ice durian, dawet durian, pancake durian, ice krim, jenang, lempuk juga lain seterusnya. Oleh sebab itu kami dari Maidanii memandang hal ini bagaikan peluang, diakibatkan banyak sekali orang yang ingin membeli durian Medan sayangnya sulit menjumpainya.

Daging Durian Beku Berkualitas Dari Medan


Durian Medan ini merupakan durian lokal yang terkenal dengan rasanya, terutama di variasi rasa yang manis dan legit dan juga harum durian yg wangi ciri khas durian Medan. CV Maidanii merupakan sebagai gudang durian Medan dari durian Maidanii menyediakan daging durian dalam kemasan 1kg, praktis, tanpa pakai lagi membelah durian yg berduri dan membuang sampahnya. Durian yg Maidanii sediakan disebut juga durian pure tanpa campuran penguat rasa & pengawet serta zat lainnya.

Itulah yang menjadikan kami menyediakan daging durian beku atau frozen yang bisa tahan 6 bulan di dalam cold storage tak merubah kualitas, harum dan tekstur durian ini. Dengan membekukan daging durian ini juga membuat produk ini dapat dikirim dalam wadah styrofoam tanpa mengeluarkan bau durian dan aman sampai 40 jam.

Kami sudah mendapat pemenuhan daging durian frozen ini sejak bulan Desember 2012 sampai saat ini dan termasuk juga memperoleh orderan dari wilayah ini dan sekitarnya. Untuk kota ini kami mengirimnya dengan menggunakan Pesawat Garuda dan Citilink pengambilan di terminal cargo airport provinsi tersebut dengan paling sedikit orderan 30 kilogram.

Tentang harga jual Distributor Daging Durian Medan Maidanii di Brebes perbulan ini (tgl artikel ini sangat bersifat naik turun atau berubah-ubah menyesuaikan dari ketersediaan musim durian, itulah sebabnya kepada para agen Maidanii dilarang [sungkan-sungkan|malu-malu|tidak enak|merasa tidak enak|merasa sungkan|merasa malu] untuk menghubungi admin CV Maidanii dan menanyakan harga pembelian daging durian terakhir di Maidanii durian.
Adapun spesifikasi daging durian beku kami ini adalah sebagaimana berikut:
1. Kemasan: Plastik klip
2. Isi: 1 kilogram per pcs
3. Rasa: Manis Legit
4. Minim order 30 kg
5. Pengiriman: Port to Port

Proses pembayaran adalah via transfer terlebih dahulu dan pengiriman kami lakukan 1 hari dari tanggal pelunasan. Hari dan jam operasional Maidanii adalah dari hari Selasa sampai dengan Jumat sejak pukul 08.00 sampai 17.00 Waktu Indonesia Bagian Barat.

Tata cara Pengiriman Kami menggunakan box kotak gabus, yang berfungi membuat meat durian ini kuat bertahan hingga 40 jam pada masa di cargo pewasat.

Daging durian manis yang Maidanii produksi paling pas sekali untuk berbagai ragam olahan-olahan pangangan durian seperti: es krim durian, cake durian, dadar lipat durian, kolak durian, ketan durian, cake, jenang, tempoyak, biskuit dengan varian durian dan lain seterusnya.
Daging durian ini juga maknyos dan nikmat dimakan langsung oleh karena memang ianya adalah daging dari buah durian asli dari Sidikalang, Nias, Sipispis, juga Tiga Lingga yang merupakan wilayah andalan kami sebagai penyuplai durian tanaman rakyat yang manis, legit juga enak sekali.
Kami menjual daging durian beku yang berkelas dan bermutu dengan hanya memakai durian baru dan pilihan. Durian yg kami tawarkan ialah durian asli daerah Sidikalang, Nias, Pakkat, Sibolga dan Durian kabupaten lain yg bermutu sama.

Daging durian Medan ini dapat dimakan secara langsung atau diproduksi sebagai masakan dengan cita rasa durian semisal dodol durian, es dawet durian, es cream durian, ice durian, cake durian dan lain semisalnya. Juga dengan memakai daging durian dengan spesifikasi baik sudah pasti cemilan durian tadi akan menjadi tambah enak juga lezat.

Distributor Daging Durian Medan Maidanii di Brebes, Durian Sidikalang dan Sibolga


jSelain juga daging durian enak Maidanii juga menghasilkan pancake durian Maidanii, durian kupas legit kotak, durian Cress dan durian mangkok, maka jadinya makanan ini bukan hanya dapat menjadi dan memperbanyak varian barang dagangan (yang|yg) Kamu jual belikan pada cafe jualan Kamu semuanya,
Utk wilayah sekitar kota Medan sendiri tanpa ada minim pemesanan serta kami menawarkannya dengan harga Rp. 65.000,- perkotak dan dapat diperoleh di grosir kami di Cafe durian Maidanii Jalan. M Yamin|Serdang} Nomor 121 Medan dekat simpang Madong Lubis. Dapat juga diorder pada list menu Gofood nya Gojek dengan nama “Maidanii Pancake Durian”.

Bila ada yg masih diketahui sekitar Distributor Daging Durian Medan Maidanii di Brebes ini atau Andai Saja berkehendak melakukan pembelian dan pemesanan silahkan menghubungi kami di salah satu dari beberapa admin di bawah ini, tetapi tanpa memperhatikan rasa hormat kami minta agar tidak menelpon lebih dari satu aja:
Line: @QTU4838U
Blackberry Messanger: D21BFC2B
Wa: 0822 7427 0883
SMS: 0812 6524 4769

Baca juga artikel kami Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar