Selasa, 06 Februari 2018

Sedia Daging Durian Medan Beku di Lebak

Mencari Daging Durian Maidanii dan Lezat Legit Banget di Medan? Telpon Maidanii Durian di Inbox: 0812 6524 4769. Siap Kirim semua Provinsi di Indonesia.

Daging durian Medan, Sedia Daging Durian Medan Beku di Lebak

Sedia Daging Durian Medan Beku di Lebak

Jika datang Ke daerah wisata Medan tentu siapa saja pelancong asing maupun domestik sudah pasti menyempatkan diri agar bisa berlezat-lezat makan durian yang maknyos dan lezat kuliner dari durian Medan ini. Medan memang sudah dinamakan sebagai kota penyedia fruit durian yang manis legit nan ada sedikit pahit yang membuat kuliner Medan ini betul-betul lezat dan ngerinduin semua orang yang pernah memakannya.

Now, durian Medan ini telah banyak diubah menjadi olahan-olahan bilang saja ice durian, es dawet durian, cake durian, ice krim, jenang, lempuk juga lain lainnya. Oleh karena itu kami dari Maidanii melihat perihal ini bagaikan peluang, disebabkan banyak sekali orang yang mau membeli durian Medan namun rumit memesannya.

Daging Durian Frozen Berkelas Asal Medan


Durian Medan ini adalah durian lokal yang terkenal dengan mutunya, terutama dalam varian rasa yang sweet dan legit dan juga bau nikmat durian yang terasa ciri-ciri durian Medan. Kami disebut juga sebagai distributor durian Medan dari durian Maidanii menyediakan daging durian dalam bungkusan 1000gram, praktis, tak pakai lagi belah durian yang berduri & membuang sampahnya. Durian yg Maidanii sediakan ialah durian pure tidak memakai campuran perasa dan pengawet serta zat lainnya.

Oleh karena itu kami menyediakan daging durian frozen atau beku yang dapat tahan 6 bulan di dalam kulkas pembeku tidak berubah mutu, harum dan lembut durian tersebut. Dengan membekukan daging durian ini juga membuat produk ini dapat dikirim dalam wadah styrofoam tanpa mengeluarkan bau durian dan aman sampai 40 jam.

Kami udah mendapat pesanan daging durian lezat ini pada bulan Desember 2012 sampai saat ini dan termasuk juga mengerjakan tender dari kota ini dan sekitarnya. Untuk kota ini kami mengirimnya dengan memanfaatkan Pesawat Garuda dan juga pengambilan di bandar udara daerah itu dengan minim pemesanan 30 kilogram.

Untuk harga pembelian Sedia Daging Durian Medan Beku di Lebak minggu ini (tgl tulisan ini amatlah fluktuatif atau berubah-ubah mengikuti dengan ketersediaan musim durian, oleh karena itu kepada para reseller kami jangan [sungkan-sungkan|malu-malu|tidak enak|merasa tidak enak|merasa sungkan|merasa malu] untuk men-japri Manager Sales Maidanii Durian & menanyakan harga pasaran daging durian terakhir di Maidanii durian.
Adapun spesifikasi produk kami ini ialah sebagai berikut:
1. Bungkusan: Plastik klip
2. Berat: 1 kilo per pcs
3. variasi rasa: Manis Legit
4. Paling sedikit order 30 kilo
5. Pengiriman: Port to Port

Tata Cara pembayaran ialah via transfer terlebih dahulu dan pengiriman kami lakukan 1 hari dari tanggal pelunasan. Hari dan jam rutin kerja Maidanii ialah dari hari Senin sampai dengan Jumat sejak jam 08.00 hingga 17.00 Waktu Indonesia Barat.

Pengiriman Kami memanfaatkan wadah polifoam, yang menjadikan meat durian ini kuat bertahan sampai 40 jam waktu diperjalanan.

Daging durian harum yang CV Maidanii hasilkan paling pas sekali untuk beraneka corak olahan-olahan pangangan durian seperti: ice krim durian, bolu durian, dadar lipat durian, bubur durian, ketan durian, cake, lempuk, tempoyak, biskuit dengan rasa durian dan lain lainnya.
Daging durian ini juga mantap dan nikmat diratah langsung karena memang ianya adalah daging dari buah durian khusus dari Sidikalang, Nias, Sibolga, dan Tiga Lingga yang adalah wilayah andalan kami sebagai penghasil durian tanaman rakyat yang manis, legit & enak sekali.
Kami menjual daging durian beku yang berkelas dan bermutu dengan cukup memakai durian segar dan sortiran. Durian yg Maidanii pasok ialah durian asli tempat Sidikalang, Aceh, Pakkat, Sibolga dan Durian daerah lain yang satu level.

Daging durian Medan ini dapat dinikmati secara langsung atau diberi resep jadi kudapan variasi durian seandai dodol durian, es dawet ayu durian, es cream durian, es durian, pancake durian juga lain semisalnya. Dan dengan memakai daging durian dengan mutu baik tentunya panganan durian tadi akan semakin enak juga lezat.

Sedia Daging Durian Medan Beku di Lebak, Durian Sidikalang dan Sibolga


Tidak hanya daging durian beku CV Maidanii juga menghasilkan cake durian Maidanii, durian kupas frozen box, durian crispy dan durian cup, maka jadinya makanan ini bukan hanya dapat menjadi dan memperbanyak keunikan makanan (yang|yg) Kamu pasarkan di cafe jualan Kamu sekalian,
Utk wilayah kota Medan sendiri tanpa ada minim beli serta kami menyediakannya dengan harga Rp. 65.000,- perbungkus dan bisa dibeli di stand kami di Resto durian Maidanii Jl. H. Muhammad Yamin|Serdang} No. 121 Medan di depan persimpangan Madong Lubis. Dapat juga dilihat di list menu gojek nya Gojek dengan nama “Maidanii Pancake Durian”.

Andai ada yang masih hendak ditanyakan seputar Sedia Daging Durian Medan Beku di Lebak ini atau Seandainya pengen melakukan order dan pemesanan silahkan hubungi CV Maidanii di salah satu dari beberapa line di bawah ini, tapi tanpa mengurangi rasa hormat kami minta utk tidak mengontak lebih dari satu aja:
Line: @QTU4838U
Blackberry Messanger: D21BFC2B
Whatsapp: 0822 7427 0883
Pesan Singkat: 0812 6524 4769

Baca juga artikel kami Lainnya Jual daging durian Medan di Purwokerto

ada juga; Cara buat kulit pancake durian yang tipis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar