Sabtu, 10 Februari 2018

Gudang Daging Durian Medan Legit di Yogyakarta

Cari Daging Durian Bermutu dan Nikmat Legit di Medan? Hubungi Maidanii Sejahtera Bersama Durian di Kirim Pesan 0812 6524 4769. Siap Kirim semua wilayah Indonesia.

Daging durian Medan, Gudang Daging Durian Medan Legit di Yogyakarta

Gudang Daging Durian Medan Legit di Yogyakarta

Bila datang Ke Medan tentu setiap pejalan asing maupun dalam negeri pastilah menyediakan diri agar sempat berlezat-lezat makan durian yang legit nikmat dan lezat ciri khas durian Medan Nias ini. Medan memang sudah dikenal sebagai wilayah penyedia makanan durian yang manis legit nan ada sedikit terasa pahit yang membuat kuliner Medan ini betul-betul legit dan ngangenin tiap-tiap orang yang pernah memakannya.

Now, durian Medan ini pernah banyak diolah menjadi olahan-olahan yang sering kita lihat seperti ice durian, es dawet durian, kueh durian, es cream, jenang, lempuk serta lain seterusnya. Itulah alasannya kami dari Maidanii melihat perihal ini sebagai peluang, diakibatkan sangat banyak orang yang kepingin membeli durian Medan tetapi berat mendapatkannya.

Daging Durian Beku Bermutu Asli Medan


Durian Medan ini ialah durian lokal yang dikenal dengan kualitasnya, dan juga pada varian rasa yang manis dan legit & juga harum durian yg strong ciri khas durian Medan. CV Maidanii disebut juga sebagai gudang durian Medan dari durian Maidanii menyediakan daging durian dalam bungkusan 1000gram, simple, gak susah lagi mengupas durian yg berduri dan membuang kulit, biji dan sampah lainnya. Durian yang kami sediakan adalah durian asli tidak ada campuran pasta dan pengawet serta zat apapun.

Itulah alasannya kami menyediakan daging durian beku atau beku yang dapat tahan 6 bulan di dalam lemari es tak merubah mutu, wangi dan lembut durian tersebut. Dengan membekukan daging durian ini juga membuat produk ini dapat dikirim dalam wadah styrofoam tanpa mengeluarkan bau durian dan aman sampai 40 jam.

Kami pernah melayani order daging durian bermutu ini sejak bulan Desember 2012 sampai saat ini dan termasuk juga melayani pesanan dari daerah ini dan sekitarnya. Untuk kota ini Maidanii mengirimnya dengan mengandalkan Pesawat Garuda dan Citilink pengambilan di bandar udara daerah itu dengan minimal orderan 30 kilogram.

Tentang harga pembelian Gudang Daging Durian Medan Legit di Yogyakarta hari ini (tgl artikel ini sangatlah bersifat naik turun atau bgampang berubah melihat dari ketersediaan musim durian, oleh sebab itu pada para pelanggan Maidanii tidak boleh [sungkan-sungkan|malu-malu|tidak enak|merasa tidak enak|merasa sungkan|merasa malu] untuk me-whatsapp tenaga pemasaran kami dan menanyakan harga pembelian daging durian terakhir di Maidanii durian.
Adapun spesifikasi makanan kami ini adalah sebagai berikut:
1. Pembungkus: Plastik klip
2. Isi: 1 kilogram perpack
3. variasi rasa: Manis Legit
4. Minimal order 30 kg
5. Pengiriman: Port to Port

Metode pembayaran adalah via transfer didepan dan pengiriman kami lakukan 1 hari dari tanggal pentransferan. Hari dan jam aktivitas kerja Maidanii ialah sejak hari Selasa hingga dengan Sabtu dari pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.

Proses Pengiriman Kami memakai packingan styrofoam, jadi daging buah enak ini mampu tahan sampai 40 jam selama di pesawat.

Daging durian manis pahit yang Maidanii pasarkan paling bagus sekali untuk berbagai varian olahan-olahan oleh-oleh durian seperti: es krim durian, kue durian, dadar lipat durian, bubur durian, pulut durian, cake, jenang, tempoyak, biskuit dengan rasa durian juga lain lainnya.
Daging durian ini juga sedap dan nikmat dikonsumsi langsung disebabkan memang merupakan daging dari buah durian khusus dari Sidikalang, Nias, Sipispis, dan Tiga Lingga yang adalah wilayah unggulan kami sebagai penghasil durian tumbuhan rakyat yang manis, legit dan enak sekali.
Kami menjual daging durian beku yang berkualitas dan bermutu dengan hanya memakai durian fresh dan sortiran. Durian yg CV Maidanii tawarkan ialah durian asal daerah Sidikalang, Aceh, Pakkat, Sibolga dan Durian tempat lain yang satu kelas.

Daging durian Medan ini dapat dikonsumsi secara langsung atau diproses menjadi cemilan rasa durian semisal dodol durian, es dawet durian, es cream durian, ice durian, cake durian dan lain semisalnya. Serta dengan memakai daging durian dengan kualitas baik pastinya sajian durian tadi akan lebih enak & lezat.

Gudang Daging Durian Medan Legit di Yogyakarta, Durian Sidikalang dan Sibolga


Tidak hanya daging durian nikmat Maidanii juga punya kue durian Maidanii, durian kupas premium box, durian goreng dan durian mangkok, maka dari itu makanan ini bukan hanya dapat menjadi dan memperbanyak variasi kuliner (yang|yg) para customer jual belikan di stand jualan Bapak/Ibu sekalian,
Untuk wilayah kota Medan sendiri tidak ada ada minimal pengambil dan kami menjualnya dengan harga Rp. 65.000,- perkotak dan bisa diambil di stand kami di Cafe durian Maidanii Jalan. M Yamin|Serdang} Nomor 121 Medan dekat simpang empat Madong Lbs. Bisa juga diambil di daftar menu Gofood nya Gofood dengan nama “Maidanii Pancake Durian”.

Seandainya ada yang masih pengen diketahui dengan topik Gudang Daging Durian Medan Legit di Yogyakarta ini atau Bila Saja pengen melakukan order dan pemesanan silahkan hubungi Maidanii di salah satu dari beberapa kontak di bawah ini, tetapi tanpa memperhatikan rasa hormat kami minta agar tak menelpon lebih dari satu saja:
Line: @QTU4838U
Pin BB: D21BFC2B
Whatsapp: 0822 7427 0883
Pesan Singkat: 0812 6524 4769

Baca juga artikel kami Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar