Minggu, 11 Februari 2018

Produsen Daging Durian Medan Terenak di Banjarnegara

Cari Daging Durian Ternikmat dan Maknyusss Legit Banget di Medan? Hubungi Maidanii Admin di Inbox: 0812 6524 4769. Siap Kirim seluruh wilayah Republik Indonesia.

Daging durian Medan, Produsen Daging Durian Medan Terenak di Banjarnegara

Produsen Daging Durian Medan Terenak di Banjarnegara

Kapan datang Ke wilayah Medan sangat penting bagi setiap bule asing maupun dalam negeri pastilah menyediakan waktu untuk menyicipi makan durian yang maknyos dan lezat kuliner dari durian Sumatera Utara ini. Medan memang sudah diketahui sebagai gudang penyedia buah durian yang manis legit nan terasa sedikit pahit yang membuat kuliner Medan ini double lezat dan ngangenin siapa saja orang yang pernah merasakannya.

Saat sekarang, durian Medan ini telah banyak diproses menjadi olahan-olahan sebut saja ice durian, es dawet durian, pancake durian, ice krim, lempuk, lempuk dan lain lainnya. Itulah yang menjadikan kami dari Maidanii memantau perihal ini bagaikan peluang, disebabkan sangat banyak orang yang pengen membeli durian Medan tetapi rumit memesannya.

Daging Durian Frozen Bermutu Dari Medan


Durian Medan ini disebut juga durian lokal yang dikenal dengan teksturnya, terutama di khas rasa yang sweet dan legit dan juga wangi durian yang keras khas durian Medan. CV Maidanii Durian disebut juga sebagai distributor durian Medan dari durian Maidanii menyediakan daging durian dalam kemasan 1kg, praktis, tanpa ribet lagi belah durian yg berduri & membuang sampai dan kulitnya. Durian yang kami pasarkan merupakan durian murni tanpa campuran penguat rasa dan pengawet serta zat lainnya.

Itulah sebabnya kami menyediakan daging durian beku atau beku yang sanggup tahan 6 bulan di dalam kulkas tidak merubah kualitas, wangi dan lembut durian itu. Dengan membekukan daging durian ini juga membuat produk ini dapat dikirim dalam wadah styrofoam tanpa mengeluarkan bau durian dan aman sampai 40 jam.

Kami selalu memenuhi pesanan daging durian bermutu ini mulai bulan Desember 2012 sampai saat ini dan termasuk juga mendapat pemesanan dari wilayah ini dan sekitarnya. Untuk kota ini Maidanii mengirimnya dengan melalui Pesawat Garuda dan Air Asia pengambilan di airport wilayah tersebut dengan minim pengambilan 30 kg.

Untuk harga pasaran Produsen Daging Durian Medan Terenak di Banjarnegara bulan ini (tgl tulisan ini amatlah bersifat naik turun atau bgampang berubah memperhatikan dari ketersediaan musim durian, oleh sebab itu pada para reseller Maidanii dilarang [sungkan-sungkan|malu-malu|tidak enak|merasa tidak enak|merasa sungkan|merasa malu] untuk meng-inbox Manager Sales kami dan menanyakan harga kulakan daging durian terakhir di Maidanii durian.
Adapun spesifikasi daging durian hasil produksi kami ini ialah sebagai berikut:
1. Kemasan: Plastik klip
2. Berat: 1 kilo perpcs
3. Cita rasa: Manis Legit
4. Minimal order 30 kilogram
5. Pengiriman: Port to Port

Cara pembayaran adalah via transfer didepan dan pengiriman kami laksanakan 1 hari dari tanggal tranfer. Hari dan waktu operasional kami adalah sejak hari Senin hingga dengan Sabtu dari pukul 08.00 hingga 17.00 Waktu Indonesia Bagian Barat.

Metode Pengiriman Kami menggunakan packingan kotak gabus, yang menjadikan meat buah durian ini sanggup tahan hingga 40 jam dalam di pesawat.

Daging durian lezat yang kami hasilkan sangat tetap sekali untuk beraneka varian olahan-olahan makanan durian seperti: es krim durian, pancake durian, dadar gulung durian, bubur durian, pulut durian, cake, jenang, tempoyak, biskuit dengan rasa durian serta lain sebagainya.
Daging durian ini juga mantap dan nikmat dimakan langsung karena memang adalah daging dari buah durian premium dari Sidikalang, Nias, Sipispis, serta Pardomuan yang adalah daerah favorit kami sebagai penyedia durian tumbuhan rakyat yang manis, legit juga enak sekali.
Kami menjual daging durian beku yang berkelas juga bermutu dengan cukup menggunakan durian segar dan pilihan. Durian yg Maidanii tawarkan merupakan durian dari tempat Sidikalang, Aceh, Pakkat, Sibolga dan Durian kampung lainnya yg setara.

Daging durian Medan ini dapat dicemil dengan langsung atau disulap jadi hidangan citarasa durian seperti dodol durian, es dawet banjar durian, ice cream durian, es durian, cake durian serta lain lainnya. Serta dengan memakai daging durian dengan mutu baik tentunya sajian durian tadi akan menjadi tambah enak dan lezat.

Produsen Daging Durian Medan Terenak di Banjarnegara, Durian Sidikalang dan Sibolga


Selain daging durian maknyus Maidanii juga menyajikan pancake durian Maidanii, durian kupas pilihan mutu box, durian krenyes dan durian mangkok, sampai makanan ini serta bisa menjadi dan menambah variasi barang (yang|yg) para customer jual belikan di tempat jualan Bapak/Ibu sekalian,
Utk wilayah sekitar kota Medan sendiri tidak ada ada minim orderan juga kami menjualnya dengan harga Rp. 65.000,- perkotak dan bisa dibeli di tempat kami di Cafe durian Maidanii Jalan. M Yamin|Serdang} Nomor 121 Medan sebelah simpang empat Madong Lbs. Dapat juga dibeli di list menu gojek nya Gofood dengan menuliskan “Maidanii Pancake Durian”.

Jika ada yang masih pengen ditanyakan dengan tema Produsen Daging Durian Medan Terenak di Banjarnegara ini atau Seandainya berkeinginan melakukan pemesanan dan pemesanan silahkan telpon kami di salah satu dari beberapa line di bawah ini, tapi tanpa memperhatikan rasa hormat kami minta untuk tidak memanggil lebih dari satu aja:
Line: @QTU4838U
Pin BB: D21BFC2B
Whatsapp: 0822 7427 0883
SMS: 0812 6524 4769

Baca juga artikel kami Lainnya Daging durian di Cibinong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar