Minggu, 11 Februari 2018

Sedia Daging Durian Medan Terlegit di Madiun

Mencari Daging Durian Maidanii dan Maknyos Legit Banget di Medan? Telpon di SMS: 0812 6524 4769. Siap Kirim semua wilayah Republik Indonesia.

Daging durian Medan, Sedia Daging Durian Medan Terlegit di Madiun


Sedia Daging Durian Medan Terlegit di Madiun

Jika datang Ke Medan sangat penting bagi setiap pelancong asing maupun domestik sudah pasti menyempatkan detik-detik agar dapat menyicipi makan durian yang maknyos dan lezat kuliner khas durian Sumatera ini. Medan memang telah terkenal sebagai wilayah penyedia fruit durian yang manis legit nan sedikit pahit yang menjadikan fakta panganan ini amat enak dan ngangenin tiap-tiap orang yg telah memakannya.

Zaman sekarang durian Medan ini telah banyak diproduksi menjadi olahan-olahan contoh es durian, soto durian, pancake durian, ice krim, lempok, lempuk serta lain seterusnya. Itulah alasannya kami dari Maidanii menyimpulkan perihal ini sebagai peluang, diakibatkan besarnya orang yang hendak membeli durian Medan tetapi rumit mendapatkannya.

Daging Durian Beku Berkelas Dari Medan


Durian Medan ini adalah durian lokal yang terkenal dengan manis legitnya, apalagi dalam cita rasa yang manis dan legit dan juga wangi durian yg kuat tanda durian Medan. Maidanii merupakan sebagai gudang durian Medan dari durian Maidanii menyediakan daging durian dalam kemasan 1kg, efektif, tidak pernah lagi mengupas durian yg berduri & membuang bijinya. Durian yg Maidanii pasarkan merupakan durian pure tanpa campuran perasa dan pengawet serta zat lainnya.

Oleh sebab itu kami menyediakan daging durian beku atau frozen yang dapat tahan 6 bulan di dalam cold storage tidak berubah mutu, baru dan tekstur durian ini. Dengan membekukan daging durian ini juga membuat produk ini dapat dikirim dalam wadah styrofoam tanpa mengeluarkan bau durian dan aman sampai 40 jam.

Kami pernah mengerjakan pemenuhan daging durian frozen ini ketika bulan Desember 2012 sampai saat ini dan termasuk juga mendapat permintaan dari wilayah ini dan sekitarnya. Untuk wilayah ini kami mengirimnya dengan memanfaatkan Pesawat Garuda dan Air Asia serta pengambilan di terminal cargo airport kota itu dengan tidak kurang dari pengambilan 30 kilo gram.

Tentang harga grosir Sedia Daging Durian Medan Terlegit di Madiun hari ini (tgl tulisan ini sangatlah fluktuatif atau bgampang berubah memantau dengan ketersediaan musim durian, sehingga bagi para customer kami dilarang [sungkan-sungkan|malu-malu|tidak enak|merasa tidak enak|merasa sungkan|merasa malu] untuk me-whatsapp marketing CV Maidanii & menanyakan harga penjualan daging durian terakhir di Maidanii durian.
Adapun spesifikasi produk kami ini adalah seperti berikut:
1. Bungkusan: Plastik klip
2. Berat: 1 kilo per pcs
3. variasi rasa: Manis Legit
4. Paling sedikit order 30 kg
5. Pengiriman: Port to Port

Cara pembayaran adalah via transfer didepan dan pengiriman kami lakukan 1 hari dari tanggal pentransferan. Hari dan jam operasi kerja Maidanii ialah mulai dari hari Senin hingga dengan Jumat sejak pukul 08.00 hingga 17.00 Waktu Indonesia Barat.

Pengiriman Kami memanfaatkan wadah kotak gabus, yang membuat meat buah berduri ini mampu tahan hingga 40 jam selama masa diperjalanan.

Daging durian nikmat yang kami proses paling bagus sekali untuk beraneka haasil olahan-olahan cemilan durian seperti: ice cream durian, pancake durian, dadar gulung durian, bubur durian, sticky rice durian, cake, jenang, pekasam, biskuit dengan varian durian & lain sebagainya.
Daging durian ini juga mantap dan nikmat diratah langsung sebab memang ianya adalah daging dari buah durian asli dari Sidikalang, Nias, Sipispis, juga Pardomuan yang termasuk daerah unggulan kami sebagai penghasil durian tanaman rakyat yang manis, legit serta enak sekali.
Kami menjual daging durian beku yang berkualitas dan bermutu dengan hanya menggunakan durian segar dan sortiran. Durian yang CV Maidanii sediakan ialah durian dari wilayah Sidikalang, Pahae, Pakkat, Sibolga dan Durian kabupaten lainnya yang satu kelas.

Daging durian Medan ini dapat dinikmati secara langsung atau dimasak menjadi kuliner dengan citarasa durian semisal dodol durian, es dawet banjar durian, ice cream durian, ice durian, cake durian juga lain semisalnya. Serta dengan menggunakan daging durian dengan spesialisai baik pastinya panganan durian tadi akan semakin tambah enak serta lazis.

Sedia Daging Durian Medan Terlegit di Madiun, Durian Sidikalang dan Sibolga


Bukan saja daging durian beku kami juga memiliki kue durian Maidanii, durian kupas nikmat kotak, durian gurih dan durian mangkok, maka dari itu produk-produk ini bukan hanya dapat menjadi dan menambah keunikan produk (yang|yg) para customer jual belikan di resto jualan Bapak/Ibu sekalian,
Untuk wilayah sekitar kota Medan sendiri tidak memakai ada minim pemesanan serta kami menjualnya dengan harga Rp. 65.000,- per kilo gram dan bisa diambil di stand kami di Resto durian Maidanii Jl. H. Muhammad Yamin|Serdang} No. 121 Medan sebelah persimpangan Madong Lbs. Bisa juga dilihat pada list menu gojek nya Gojek dengan nama “Maidanii Pancake Durian”.

Andai Saja ada yang masih pengen diketahui dengan tema Sedia Daging Durian Medan Terlegit di Madiun ini atau Bila Saja berkehendak melakukan pemesanan dan pemesanan silahkan hubungi kami di salah satu dari beberapa line di bawah ini, akan tetapi tanpa memperhatikan rasa hormat kami minta utk tak memanggil lebih dari satu saja:
Line: @QTU4838U
BBM: D21BFC2B
Whatsapp: 0822 7427 0883
Pesan Singkat: 0812 6524 4769

Baca juga artikel kami Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar