Selasa, 06 Februari 2018

Jual Daging Durian Medan Berkelas di Cirebon

Cari Daging Durian Terenak dan Maknyusss Sangat Legit di Medan? Tanya ke Maidanii Maju Durian di Kirim Pesan 0812 6524 4769. Siap Kirim semua wilayah Nusantara.

Daging durian Medan, Jual Daging Durian Medan Berkelas di Cirebon

Jual Daging Durian Medan Berkelas di Cirebon

Bila datang Ke kota Medan sangat penting bagi setiap wisatawan asing maupun dalam negeri sudah barang tentung menyediakan waktu untuk merasakan makan durian yang legit dan lezat makanan khas durian Medan ini. Medan memang sudah disebut sebagai gudang penyedia daging durian yang manis legit nan terasa sedikit pahit yang membuat khas medan ini paling legit dan ngangenin setiap orang yang pernah mencicipinya.

Saat sekarang, durian Medan ini sudah banyak dibentuk menjadi olahan-olahan contohnya es durian, dawet durian, cake durian, ice krim, jenang, lempuk dan lain sebagainya. Itulah sebabnya kami dari Maidanii memandang perihal ini sebagai peluang, dikarenakan besarnya orang yang kepingin membeli durian Medan sayang sekali susah memperolehnya.

Daging Durian Beku Bermutu Dari Medan


Durian Medan ini ialah durian lokal yang dikenal dengan manis legitnya, dan juga pada variasi rasa yang manis dan legit dan juga bau harum durian yang luar biasa ciri khas durian Medan. Kami ialah sebagai agen durian Medan dari durian Maidanii menyediakan daging durian dalam bungkusan 1kg, simple, tanpa pernah lagi mengupas durian yang berduri serta membuang sampahnya. Durian yg Maidanii produksi dikenal sebagai durian murni tidak memakai campuran perisa dan pengawet serta zat lainnya.

Itulah yang membua kami menyediakan daging durian frozen atau beku yang kuat tahan 6 bulan di dalam cold storage tak berubah rasa, baru dan tekstur durian itu. Dengan membekukan daging durian ini juga membuat produk ini dapat dikirim dalam wadah styrofoam tanpa mengeluarkan bau durian dan aman sampai 40 jam.

Kami sering mengerjakan pesanan daging durian berkualitas ini pada bulan Desember 2012 sampai saat ini & termasuk juga melayani tender dari wilayah ini dan sekitarnya. Untuk kota ini kami mengirimnya dengan mengandalkan Pesawat Garuda dan pengambilan di airport daerah tersebut dengan paling sedikit pemesanan 30 kg.

Untuk harga penjualan Jual Daging Durian Medan Berkelas di Cirebon hari ini (tgl artikel ini amatlah bersifat naik turun atau bgampang berubah mengikuti dari ketersediaan musim durian, hingga bagi para pembeli kami tidak boleh [sungkan-sungkan|malu-malu|tidak enak|merasa tidak enak|merasa sungkan|merasa malu] untuk meng-inbox Manager Marketing CV Maidanii dan menanyakan harga grosir daging durian terakhir di Maidanii durian.
Adapun spesifikasi makanan kami ini adalah sebagaimana berikut:
1. Pembungkus: Plastik klip
2. Berat: 1 kg perbungkus
3. variasi rasa: Manis Legit
4. Paling sedikit order 30 kg
5. Pengiriman: Port to Port

Sistem pembayaran ialah dengan transfer sebelumnya dan pengiriman kami kerjakan 1 hari dari tanggal pelunasan pembelian. Hari dan waktu aktivitas kerja kami ialah dari hari Senin sampai dengan Minggu mulai jam 08.00 hingga 17.00 Waktu Indonesia Bagian Barat.

Standarisasi Pengiriman Kami memakai box styrofoam, yang menjadikan meat durian ini mampu bertahan sampai 40 jam dalam dipenerbangan.

Daging durian harum yang Maidanii pasarkan paling cocok sekali untuk beraneka bentuk olahan-olahan santapan durian seperti: ice cream durian, bolu durian, dadar lipat durian, kolak durian, sticky rice durian, cake, lempok, pekasam, biskuit dengan varian durian dan lain sebagainya.
Daging durian ini juga enak dan nikmat dinikmati langsung oleh karena memang ianya adalah daging dari buah durian murni dari Sidikalang, Nias, Sipispis, dan Tiga Lingga yang merupakan wilayah unggulan kami sebagai penyuplai durian tumbuhan rakyat yang manis, legit juga enak sekali.
Kami menjual daging durian beku yang berkelas dan bermutu dengan cukup memakai durian segar dan pilihan. Durian yang CV Maidanii sediakan ialah durian asal kabupaten Sidikalang, Nias, Pakkat, Sibolga dan Durian kampung lainnya yang sekelas.

Daging durian Medan ini dapat dikonsumsi secara langsung atau dirubah jadi cemilan dengan citarasa durian sebagai dodol durian, es dawet banjar durian, ice cream durian, ice durian, pancake durian juga lain semisalnya. Juga dengan memakai daging durian dengan spesifikasi baik tentunya kudapan durian tadi akan menjadi tambah enak dan lezat.

Jual Daging Durian Medan Berkelas di Cirebon, Durian Sidikalang dan Sibolga


Selain juga daging durian nikmat CV Maidanii juga ada kueh durian Maidanii, durian kupas pilihan mutu kotak, durian crispy dan durian cup, oleh itu makanya makanan ini juga dapat menjadi dan menambah aneka makanan (yang|yg) para customer promosikan pada kedai jualan Bapak/Ibu semuanya,
Utk daerah kota Medan sendiri tidak ada ada minimal orderan juga kami menyediakannya dengan harga Rp. 65.000,- perpcs dan bisa dibeli di tempat kami di Resto durian Maidanii Jalan. H. Muhammad Yamin|Serdang} Nomor 121 Medan samping simpang empat Madong Lubis. Bisa juga dibeli di list menu gojek nya Gofood dengan menuliskan “Maidanii Pancake Durian”.

Andai ada yang masih hendak ditanyakan sekitar Jual Daging Durian Medan Berkelas di Cirebon ini atau Bila berkehendak melakukan order dan pemesanan silahkan menghubungi kami di salah satu dari beberapa kontak di bawah ini, tapi dengan tidak mengurangi rasa hormat kami meminta agar tak mengontak lebih dari satu saja:
Line: @QTU4838U
Pin BBM: D21BFC2B
Whatsapp: 0822 7427 0883
SMS: 0812 6524 4769

Baca juga artikel kami Lainnya Reseller daging durian di Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar