Minggu, 11 Februari 2018

Gudang Daging Durian Medan di Cibinong

Cari Daging Durian Frozen dan Lezat Kental di Medan? Tanya ke Bapak Marzuki Maidanii di Line Telp.: 0812 6524 4769. Siap Kirim semua daerah Nusantara.

Daging durian Medan, Gudang Daging Durian Medan di Cibinong

Gudang Daging Durian Medan  di Cibinong

Jika saja datang Ke daerah wisata Medan tentu saja siapa saja pelancong asing maupun domestik sudah barang tentung menyempatkan diri untuk merasakan makan durian yang lemak manis dan lezat ciri khas durian Medan Sibolga ini. Medan memang telah dikenang sebagai kota penyedia fruit durian yang manis legit nan ada sedikit pahit yang membuat kuliner Medan ini sangat-sangat enak dan ngangenin semua orang yang pernah menikmatinya.

Sekarang, durian Medan ini pernah banyak diubah menjadi olahan-olahan katan saja es durian, soto durian, cake durian, ice cream, lempuk, lempuk dan lain seterusnya. Maka kami dari Maidanii melihat hal ini sebagai peluang, disebabkan banyak sekali orang yang mau membeli durian Medan sayangnya berat menemukannya.

Daging Durian Frozen Kualitas Terjamin Asal Medan


Durian Medan ini dikenal sebagai durian lokal yang terkenal dengan teksturnya, terutama dalam varian rasa yang manis dan legit & juga wangi durian yang luar biasa khas durian Medan. CV Maidanii ialah sebagai produsen durian Medan dari durian Maidanii menyediakan daging durian dalam bungkusan 1000gram, simple, gak pernah lagi mengupas durian yang berduri serta membuang sampai dan kulitnya. Durian yang kami produksi adalah durian pure tidak ada campuran esense & pengawet serta zat apapun.

Itulah yang membua kami menyediakan daging durian frozen atau beku yang dapat tahan 6 bulan di dalam ruang pembeku tanpa berubah taste, harum dan tekstur durian dimaksud. Dengan membekukan daging durian ini juga membuat produk ini dapat dikirim dalam wadah styrofoam tanpa mengeluarkan bau durian dan aman sampai 40 jam.

Kami udah melayani pemesanan daging durian lezat ini sejak bulan Desember 2012 sampai saat ini dan termasuk juga memenuhi orderan dari kota ini dan sekitarnya. Untuk kota ini kami mengirimnya dengan bekerja sama dengan Pesawat Garuda pengambilan di terminal cargo bandara wilayah tersebut dengan paling sedikit pemesanan 30 kilogram.

Tentang harga penjualan Gudang Daging Durian Medan di Cibinong minggu ini (tgl tulisan ini sangat bersifat naik turun atau berubah-ubah menghitung dengan ketersediaan musim durian, hingga pada para pelanggan Maidanii jangan [sungkan-sungkan|malu-malu|tidak enak|merasa tidak enak|merasa sungkan|merasa malu] untuk menghubungi admin Maidanii Durian & menanyakan harga jual daging durian terakhir di Maidanii durian.
Adapun spesifikasi daging durian flesh kami ini ialah sebagai berikut:
1. Bungkusan: Plastik klip
2. Isi: 1 kg per pack
3. Cita rasa: Manis Legit
4. Orderan diatas order 30 kg
5. Pengiriman: Port to Port

Tata Cara pembayaran adalah dengan transfer didepan dan pengiriman kami selesaikan 1 hari dari tanggal pentransferan. Hari dan waktu kerja Maidanii adalah mulai dari hari Senin sampai dengan Ahad sejak waktu 08.00 sampai 17.00 WIB.

Proses Pengiriman Kami menggunakan box styrofoam, yang membuat daging buah berduri ini mampu bertahan sampai 40 jam pada masa dipenerbangan.

Daging durian harum yang CV Maidanii proses sangat cocok sekali untuk beraneka haasil olahan-olahan oleh-oleh durian seperti: ice krim durian, pancake durian, dadar gulung durian, kolak durian, pulut durian, cake, dodol, pekasam, biskuit dengan citarasa durian juga lain sebagainya.
Daging durian ini juga maknyus dan nikmat dimakan langsung disebabkan memang ianya adalah daging dari buah durian spesial dari Sidikalang, Nias, Sibolga, juga Tiga Lingga yang merupakan wilayah terbaik kami sebagai penghasil durian tanaman rakyat yang manis, legit & enak sekali.
Kami menjual daging durian beku yang berkualitas dan bermutu dengan hanya memakai durian segar dan sortiran. Durian yang kami ambil merupakan durian asal kabupaten Sidikalang, Pahae, Pakkat, Sibolga dan Durian daerah lain yang satu jenis.

Daging durian Medan ini dapat diratah secara langsung atau dirubah menjadi kudapan citarasa durian semisal dodol durian, es cendol durian, ice cream durian, es durian, cake durian dan lain sebagainya. Juga dengan memakai daging durian dengan mutu baik sudah pasti panganan durian tadi akan semakin tambah enak serta lazis.

Gudang Daging Durian Medan di Cibinong, Durian Sidikalang dan Sibolga


Bukan saja daging durian nikmat Maidanii juga memasarkan pancake durian Maidanii, durian kupas frozen kotak, durian crispy dan durian mangkok, oleh itu makanya makanan ini juga dapat menjadi dan menambah ragam barang dagangan yg para pelanggan jual pada cafe & resto jualan Kamu sekalian,
Utk sekitar kota Medan sendiri tidak ada ada minimal beli juga kami menjualnya dengan harga Rp. 65.000,- perbungkus dan bisa dipesan di stand kami di Resto durian Maidanii Jalan. H. Muhammad Yamin|Serdang} Nomor 121 Medan di depan simpang Madong Lbs. Bisa juga diambil pada list menu Gofood nya Gofood dengan nama “Maidanii Pancake Durian”.

Sekiranya ada yg masih ingin diketahui sekitar Gudang Daging Durian Medan di Cibinong ini atau Jika berkeinginan melakukan pembelian dan pemesanan silahkan hubungi Maidanii di salah satu dari beberapa nomor di bawah ini, akan tetapi tanpa memperhatikan rasa hormat kami minta agar tidak mengontak lebih dari satu saja:
Line: @QTU4838U
Pin BB: D21BFC2B
Whatsapp: 0822 7427 0883
SMS: 0812 6524 4769

Baca juga artikel kami Lainnya Jual daging durian di Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar