Minggu, 11 Februari 2018

Agen Daging Durian Medan di Jepara

Cari Daging Durian MMaidanii dan Enak Legit di Medan? Kontak Maidanii Maju Durian di SMS: 0812 6524 4769. Siap Kirim seluruh pelosok Indonesia.

Daging durian Medan, Agen Daging Durian Medan di Jepara

Agen Daging Durian Medan  di Jepara

Kapan saja datang Ke ibukota Sumatera Utara yaitu Medan memang siapa saja pejalan asing maupun domestik pastinya menyempatkan diri untuk menyicipi makan durian yang sedap dan lezat kuliner dari durian Provinsi Sumatera Utara ini. Medan memang telah ditetapkan sebagai gudang penyedia meat durian yang manis legit nan ada sedikit pahit yang menjadikan khas medan ini sangat maknyus dan ngerinduin setiap orang yang sudah memakannya.

Zaman sekarang durian Medan ini sudah banyak diubah menjadi olahan-olahan sebut saja es durian, dawet durian, pancake durian, es cream, jenang, lempuk serta lain sebagainya. Sehingga kami dari Maidanii memutuskan hal ini sebagai peluang, disebabkan besarnya orang yang ingin membeli durian Medan hanya saja berat menjumpainya.

Daging Durian Frozen Kualitas Terjamin Asal Medan


Durian Medan ini dikenal sebagai durian lokal yang terkenal dengan teksturnya, apalagi pada cita rasa yang sweet dan legit & juga aroma durian yg wangi bentuk durian Medan. Kami merupakan juga sebagai produsen durian Medan dari durian Maidanii menyediakan daging durian dalam kemasan 1kg, simple, tak susah lagi mengupas durian yg berduri dan membuang sampahnya. Durian yg Maidanii sediakan adalah durian pure tanpa campuran pasta & pengawet serta zat lainnya.

Jadi kami menyediakan daging durian beku atau beku yang dapat tahan 6 bulan di dalam kulkas pembeku gak berubah rasa, harum dan lembut durian tersebut. Dengan membekukan daging durian ini juga membuat produk ini dapat dikirim dalam wadah styrofoam tanpa mengeluarkan bau durian dan aman sampai 40 jam.

Kami telah memperoleh orderan daging durian legit ini ketika bulan Desember 2012 sampai saat ini dan termasuk juga melayani pesanan dari wilayah ini dan sekitarnya. Untuk daerah ini kami mengirimnya dengan bekerja sama dengan Pesawat Garuda dan juga pengambilan di terminal cargo airport daerah itu dengan tidak kurang dari order 30 kilo gram.

Untuk harga beli Agen Daging Durian Medan di Jepara pada saat ini (tgl artikel ini amatlah bersifat naik turun atau berubah-ubah mengikuti dari ketersediaan musim durian, oleh karena itu kepada para agen kami dilarang [sungkan-sungkan|malu-malu|tidak enak|merasa tidak enak|merasa sungkan|merasa malu] untuk menghubungi admin CV Maidanii dan menanyakan harga jual daging durian terakhir di Maidanii durian.
Adapun spesifikasi durian hasil produksi kami ini ialah sebagaimana berikut:
1. Packaging: Plastik klip
2. Berat: 1 kilo gram perpcs
3. variasi rasa: Manis Legit
4. Minimal order 30 kilo
5. Pengiriman: Port to Port

Proses pembayaran adalah dengan transfer dimuka dan pengiriman kami laksanakan 1 hari dari tanggal tranfer. Hari dan jam operasional kami adalah mulai dari hari Selasa hingga dengan Jumat mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.

Standarisasi Pengiriman Kami memanfaatkan packingan styrofoam, yang menjadikan meat buah enak ini dapat bertahan hingga 40 jam dalam di cargo udara.

Daging durian manis pahit yang Maidanii pasarkan paling bagus sekali untuk beraneka varian olahan-olahan kuliner durian seperti: es krim durian, bakery durian, bolu gulung durian, kolak durian, pulut durian, cake, lempuk, tempoyak, biskuit dengan citarasa durian dan lain lainnya.
Daging durian ini juga sedap dan nikmat dicemil langsung oleh karena memang merupakan daging dari buah durian khusus dari Sidikalang, Nias, Sibolga, & Pardomuan yang adalah daerah unggulan kami sebagai penyedia durian tanaman rakyat yang manis, legit & enak sekali.
Kami menjual daging durian beku yang berkualitas juga bermutu dengan hanya memakai durian baru dan sortiran. Durian yg Maidanii pilih adalah durian asli daerah Sidikalang, Aceh, Pakkat, Sibolga dan Durian kampung lainnya yg satu jenis.

Daging durian Medan ini dapat dinikmati dengan langsung atau diproduksi jadi kuliner variasi durian seperti dodol durian, es dawet ayu durian, es cream durian, ice durian, cake durian serta lain lainnya. Juga dengan menggunakan daging durian dengan spesifikasi baik tentunya hidangan durian tadi akan tambah enak & lezat.

Agen Daging Durian Medan di Jepara, Durian Sidikalang dan Sibolga


Bukan saja daging durian enak CV Maidanii juga memasarkan pancake durian Maidanii, durian kupas premium box, durian Cress dan durian cup, maka jadinya makanan ini bukan hanya dapat menjadi dan menambah variasi barang dagangan (yang|yg) Anda jual belikan pada toko jualan Bapak/Ibu semuanya,
Untuk wilayah sekitar kota Medan sendiri tidak ada minim pembelian dan kami menyediakannya dengan harga Rp. 65.000,- perpcs dan bisa dibeli di warung kami di Resto durian Maidanii Jalan. Haji Muhammad Yamin|Serdang} No. 121 Medan sebelah simpang Madong Lbs. Bisa juga dilihat pada daftar menu gojek nya Gojek dengan nama “Maidanii Pancake Durian”.

Sekiranya ada yg masih ingin ditanyakan dengan topik Agen Daging Durian Medan di Jepara ini atau Andai berkeinginan melakukan pembelian dan pemesanan silahkan telpon Maidanii di salah satu dari beberapa kontak di bawah ini, namun tanpa mengurangi rasa hormat kami minta agar tak memanggil lebih dari satu aja:
Line: @QTU4838U
Blackberry Messanger: D21BFC2B
Wa: 0822 7427 0883
SMS: 0812 6524 4769

Baca juga artikel kami Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar