Minggu, 11 Februari 2018

Beli Disini Daging Durian Medan Bermutu di Wonosobo

Mencari Daging Durian dan Enak Sangat Legit di Medan? Telpon Marzuki Maidanii di Telephone: 0812 6524 4769. Siap Kirim semua kota di Indonesia.

Daging durian Medan, Beli Disini Daging Durian Medan Bermutu di Wonosobo

Beli Disini Daging Durian Medan Bermutu di Wonosobo

Andai datang Ke kota Medan memang setiap pengunjung asing maupun dalam negeri barang tentu menyempatkan detik-detik untuk menghayati makan durian yang enak dan lezat ciri khas durian Sumatera Utara ini. Medan memang telah diketahui sebagai gudang penyedia makanan durian yang manis legit dan sedikit pahit yang membuat makanan ini terlalu lezat dan ngangenin setiap orang yang pernah mengecapnya.

Pada saat sekarang, durian Medan ini sudah banyak diproduksi menjadi olahan-olahan bilang saja ice durian, soto durian, cake durian, ice cream, lempok, lempuk dan lain selanjutnya. Itulah sebabnya kami dari Maidanii memutuskan perihal ini menjadi sebuah peluang, disebabkan banyaknya orang yang mau membeli durian Medan sayang sekali sulit memperolehnya.

Daging Durian Beku Mutu Terjamin Asal Medan


Durian Medan ini merupakan durian lokal yang terkenal dengan teksturnya, dan juga dalam variasi rasa yang sweet dan legit dan juga wangi durian yang luar biasa bentuk durian Medan. CV Maidanii dikenal sebagai sebagai distributor durian Medan dari durian Maidanii menyediakan daging durian dalam kemasan 1kg, praktis, tak pakai lagi membelah durian yang berduri & membuang bijinya. Durian yg kami pasarkan merupakan durian murni tanpa campuran penguat rasa dan pengawet serta zat lainnya.

Itulah yang membua kami menyediakan daging durian beku atau frozen yang sanggup tahan 6 bulan di dalam kulkas tanpa berubah kualitas, harum dan tekstur durian dimaksud. Dengan membekukan daging durian ini juga membuat produk ini dapat dikirim dalam wadah styrofoam tanpa mengeluarkan bau durian dan aman sampai 40 jam.

Kami senantiasa memenuhi permintaan daging durian beku ini dari bulan Desember 2012 hingga saat ini & termasuk juga memperoleh pesanan dari daerah ini dan sekitarnya. Untuk daerah ini kami mengirimnya dengan menggunakan Pesawat Garuda dan Citilink dan juga pengambilan di terminal cargo airport provinsi tersebut dengan minim pemesanan 30 kilogram.

Untuk harga jual Beli Disini Daging Durian Medan Bermutu di Wonosobo pada saat ini (tgl artikel ini sangat bersifat naik turun atau berubah-ubah memantau dari ketersediaan musim durian, oleh sebab itu pada para distributor Maidanii mohon untuk tidak [sungkan-sungkan|malu-malu|tidak enak|merasa tidak enak|merasa sungkan|merasa malu] untuk menghubungi sales Maidanii Durian & menanyakan harga grosir daging durian terakhir di Maidanii durian.
Adapun spesifikasi durian kami ini ialah seperti berikut:
1. Bungkusan: Plastik klip
2. Berat: 1 kilo gram perpcs
3. Cita rasa: Manis Legit
4. Minimal order 30 kilo
5. Pengiriman: Port to Port

Tata Cara pembayaran adalah via transfer sebelumnya dan pengiriman kami laksanakan 1 hari dari tanggal pelunasan. Hari dan waktu kerja Maidanii ialah mulai dari hari Senin hingga dengan Sabtu mulai pukul 08.00 sampai 17.00 Waktu Indonesia Barat.

Tata cara Pengiriman Kami memanfaatkan kotak polifoam, sehingga berfungsi membuat daging buah nikmat ini bisa tahan sampai 40 jam pada masa di cargo udara.

Daging durian manis legit yang Maidanii kemas sangat-sangat tepat sekali untuk berbagai bentuk olahan-olahan oleh-oleh durian seperti: es krim durian, pancake durian, bolu lipat durian, kolak durian, sticky rice durian, cake, jenang, pekasam, biskuit dengan rasa durian juga lain berikutnya.
Daging durian ini juga lezat dan nikmat disantap langsung karena memang ianya adalah daging dari buah durian asal dari Sidikalang, Nias, Bahorok, & Tiga Lingga yang termasuk wilayah andalan kami sebagai penyuplai durian pohon rakyat yang manis, legit serta enak sekali.
Kami menjual daging durian beku yang berkelas dan bermutu dengan cukup memakai durian segar dan pilihan. Durian yg kami ambil merupakan durian asal kota Sidikalang, Nias, Pakkat, Sibolga dan Durian daerah lainnya yg sejenis.

Daging durian Medan ini dapat dicemil langsung atau diberi resep sebagai kuliner dengan citarasa durian seandai dodol durian, es cendol durian, es cream durian, ice durian, cake durian dan lain sebagainya. Dan dengan menggunakan daging durian dengan mutu baik sudah pasti masakan durian tadi akan tambah enak serta lazis.

Beli Disini Daging Durian Medan Bermutu di Wonosobo, Durian Sidikalang dan Sibolga


Bukan saja daging durian maknyus Maidanii juga ada kue durian Maidanii, durian kupas spesial kotak, durian goreng dan durian mangkok, oleh itu makanya produk-produk ini serta bisa menjadi dan memperkaya variasi makanan (yang|yg) Anda jual belikan di rumah jualan Anda semuanya,
Untuk daerah sekitar kota Medan sendiri tidak ada ada minim beli serta kami menjualnya dengan harga Rp. 65.000,- per kg dan bisa dibeli di tempat kami di Cafe durian Maidanii Jl. Haji Muhammad Yamin|Serdang} Nomor 121 Medan sebelah simpang empat Madong Lbs. Bisa juga dipesan di list menu Gofood nya Gofood dengan nama “Maidanii Pancake Durian”.

Andai Saja ada yang masih hendak diketahui dengan topik Beli Disini Daging Durian Medan Bermutu di Wonosobo ini atau Andai berkehendak melakukan pembelian dan pemesanan silahkan menghubungi Maidanii di salah satu dari beberapa line di bawah ini, tetapi dengan tidak mengurangi rasa hormat kami meminta untuk tak menelpon lebih dari satu saja:
Line: @QTU4838U
Blackberry: D21BFC2B
Whatsapp: 0822 7427 0883
SMS: 0812 6524 4769

Baca juga artikel kami Lainnya Produsen daging durian di Banjarnegara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar