Selasa, 06 Februari 2018

Agen Daging Durian Medan Frozen di Cakung

Mencari Daging Durian Beku dan Harum Legit di Medan? Kontak Bagian Penjualan Maidanii di Line Telp.: 0812 6524 4769. Siap Kirim seluruh wilayah Nusantara.

Daging durian Medan, Agen Daging Durian Medan Frozen di Cakung.

Agen Daging Durian Medan Frozen di Cakung

Jika saja Kamu datang Ke daerah wisata Medan penting sekali bagi setiap wisatawan asing maupun domestik pastinya menyempatkan detik-detik agar bisa menyicipi makan durian yang harum dan lezat makanan khas durian Sumatera ini. Medan memang telah disebut sebagai daerah penyedia daging buah durian yang manis legit nan terasa sedikit pahit yang membuktikan kuliner Medan ini betul-betul enak dan ngerinduin siapa saja orang yg pernah merasakannya.

Sekarang, durian Medan ini pernah banyak dirubah menjadi olahan-olahan seperti es durian, soup durian, cake durian, ice cream, lempuk, lempuk serta lain lainnya. Itulah yang menjadikan kami dari Maidanii memantau perihal ini bagaikan peluang, diakibatkan luasnya orang yang kepingin membeli durian Medan namun sulit memesannya.

Daging Durian Beku Kualitas Terjamin Asal Medan


Durian Medan ini disebut juga durian lokal yang terkenal dengan teksturnya, apalagi dalam varian rasa yang manis dan legit & juga wangi durian yg keras khas durian Medan. CV Maidanii merupakan juga sebagai gudang durian Medan dari durian Maidanii menyediakan daging durian dalam kemasan 1000gram, simple, gak pernah lagi kupas durian yg berduri serta membuang kulit dan bijinya. Durian yang Maidanii produksi merupakan durian murni tidak memakai campuran esense dan pengawet serta zat apapun.

Sehingga kami menyediakan daging durian beku atau beku yang mampu tahan 6 bulan di dalam kulkas pembeku gak merubah mutu, harum dan tekstur durian itu. Dengan membekukan daging durian ini juga membuat produk ini dapat dikirim dalam wadah styrofoam tanpa mengeluarkan bau durian dan aman sampai 40 jam.

Kami senantiasa memenuhi pemesanan daging durian bermutu ini ketika bulan Desember 2012 sampai saat ini dan termasuk juga mendapat suply dari wilayah ini dan sekitarnya. Untuk wilayah ini kami mengirimnya dengan melalui Pesawat Garuda dan Citilink dan pengambilan di terminal cargo bandara daerah dimaksud dengan tidak kurang dari order 30 kg.

Tentang harga pembelian Agen Daging Durian Medan Frozen di Cakung bulan ini (tgl artikel ini sangatlah bersifat naik turun atau bgampang berubah menyesuaikan dari ketersediaan musim durian, itulah sebabnya pada para distributor Maidanii jangan [sungkan-sungkan|malu-malu|tidak enak|merasa tidak enak|merasa sungkan|merasa malu] untuk menanyakan admin Maidanii & menanyakan harga kulakan daging durian terakhir di Maidanii durian.
Adapun spesifikasi durian hasil produksi kami ini adalah seperti berikut:
1. Kemasan: Plastik klip
2. Isi: 1 kilo gram per pack
3. variasi rasa: Manis Legit
4. Orderan diatas order 30 kg
5. Pengiriman: Port to Port

Sistem pembayaran adalah via transfer didepan dan pengiriman kami lakukan 1 hari dari tanggal tranfer. Hari dan waktu operasional kami ialah mulai dari hari Selasa hingga dengan Jumat mulai waktu 08.00 sampai 17.00 Waktu Indonesia Bagian Barat.

Pengiriman Kami memanfaatkan kotak poli foam, yang menjadikan meat durian ini sanggup bertahan sampai 40 jam selama dipengiriman.

Daging durian lezat yang Maidanii sediakan sangat-sangat tepat sekali untuk beraneka rasa olahan-olahan food durian seperti: ice cream durian, bakery durian, dadar lipat durian, kolak durian, sticky rice durian, cake, jenang, tempoyak, biskuit dengan rasa durian & lain lainnya.
Daging durian ini juga enak dan nikmat diratah langsung oleh karena memang adalah daging dari buah durian khusus dari Sidikalang, Nias, Bahorok, dan Pardomuan yang termasuk daerah terbaik kami sebagai penghasil durian tumbuhan rakyat yang manis, legit dan enak sekali.
Kami menjual daging durian beku yang berkelas serta bermutu dengan cukup menggunakan durian baru dan pilihan. Durian yg kami sediakan merupakan durian dari kabupaten Sidikalang, Pahae, Pakkat, Sibolga dan Durian kampung lainnya yg selevel.

Daging durian Medan ini dapat dimakan langsung atau disulap menjadi sajian cita rasa durian semisal dodol durian, es dawet banjar durian, es cream durian, ice durian, cake durian serta lain lainnya. Serta dengan menggunakan daging durian dengan mutu baik sudah pasti panganan durian tadi akan tambah enak serta lezat.

Agen Daging Durian Medan Frozen di Cakung, Durian Sidikalang dan Sibolga


Bukan saja daging durian frozen kami juga memproduksi pancake durian Maidanii, durian kupas Maidanii box, durian krenyes dan durian mangkok, maka dari itu makanan ini selain itu juga dapat menjadi dan memperbanyak ragam kuliner yang para customer jual pada gudang jualan Kamu semuanya,
Untuk wilayah sekitar kota Medan sendiri tanpa ada minim ambil dan kami menyediakannya dengan harga Rp. 65.000,- per kilo gram dan dapat dipesan di tempat kami di Resto durian Maidanii Jalan. H. Muhammad Yamin|Serdang} No. 121 Medan sebelah persimpangan Madong Lubis. Dapat juga dibeli di list menu Gofood nya Gofood dengan menuliskan “Maidanii Pancake Durian”.

Bila ada yg masih hendak diketahui seputar Agen Daging Durian Medan Frozen di Cakung ini atau Sekiranya hendak melakukan pembelian dan pemesanan silahkan telpon kami di salah satu dari beberapa line di bawah ini, akan tetapi tanpa mengurangi rasa hormat kami minta utk tak menghubungi lebih dari satu saja:
Line: @QTU4838U
Blackberry Messanger: D21BFC2B
Whatsapp: 0822 7427 0883
SMS: 0812 6524 4769

Baca juga artikel kami Lainnya: Ini dia Durian Medan yang paling Enak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar