Selasa, 06 Februari 2018

Reseller Daging Durian Medan Harum di Malang

Cari Daging Durian Bermutu dan Harum Legit di Medan? WA Bag. Penjualan Maidanii di Telephone: 0812 6524 4769. Siap Kirim seantero Nusantara.

Daging durian Medan, Reseller Daging Durian Medan Harum di Malang

Reseller Daging Durian Medan Harum di Malang

Jika saja Kamu datang Ke ibukota Sumatera Utara yaitu Medan tentu saja para turis asing maupun dalam negeri sudah pasti menyediakan detik-detik agar bisa berlezat-lezat makan durian yang legit dan lezat khas durian Medan ini. Medan memang sudah disebut sebagai daerah penyedia buah durian yang manis legit dan ada sedikit pahit yang memastikan makanan ini extra nikmat dan ngangenin tiap-tiap orang yang pernah mencicipinya.

Zaman Now, durian Medan ini sudah banyak diproduksi menjadi olahan-olahan seperti ice durian, sop durian, kueh durian, es krim, lempok, lempuk juga lain seterusnya. Itulah alasannya kami dari Maidanii menilai durian ini menjadi sebuah peluang, disebabkan amat banyak orang yang kepingin membeli durian Medan sayang sekali sulit memesannya.

Daging Durian Beku Berkelas Asal Medan


Durian Medan ini adalah durian lokal yang terkenal dengan mutunya, terutama di varian rasa yang manis dan legit dan juga bau nikmat durian yang kuat khas durian Medan. Maidanii Durian merupakan sebagai produsen durian Medan dari durian Maidanii menyediakan daging durian dalam kemasan 1000gram, efektif, gak pernah lagi belah durian yang berduri dan membuang kulit, biji dan sampah lainnya. Durian yang kami buat dikenal sebagai durian asli tidak ada campuran penguat rasa dan pengawet serta zat apapun.

Itulah yang menjadikan kami menyediakan daging durian beku atau frozen yang bisa tahan 6 bulan di dalam kulkas tanpa berubah kualitas, wangi dan lembut durian dimaksud. Dengan membekukan daging durian ini juga membuat produk ini dapat dikirim dalam wadah styrofoam tanpa mengeluarkan bau durian dan aman sampai 40 jam.

Kami selalu mendapat pemenuhan daging durian beku ini dari bulan Desember 2012 hingga saat ini & termasuk juga memenuhi pemenuhan dari wilayah ini dan sekitarnya. Untuk wilayah ini Maidanii mengirimnya dengan mengandalkan Pesawat Garuda dan Air Asia pengambilan di terminal cargo bandara daerah dimaksud dengan minimal orderan 30 kilo gram.

Tentang harga grosir Reseller Daging Durian Medan Harum di Malang pada saat ini (tgl artikel ini amatlah fluktuatif atau berubah-ubah menyesuaikan dengan ketersediaan musim durian, jadi pada para reseller kami jangan [sungkan-sungkan|malu-malu|tidak enak|merasa tidak enak|merasa sungkan|merasa malu] untuk menanyakan tenaga marketing kami & menanyakan harga pasaran daging durian terakhir di Maidanii durian.
Adapun spesifikasi daging durian frozen kami ini ialah sebagai berikut:
1. Bungkus: Plastik klip
2. Berat: 1 kilogram perpack
3. Cita rasa: Manis Legit
4. Minimal order 30 kilo gram
5. Pengiriman: Port to Port

Proses pembayaran ialah dengan transfer sebelumnya dan pengiriman kami kerjakan 1 hari dari tanggal tranfer. Hari dan waktu kerja Maidanii adalah sejak hari Selasa hingga dengan Jumat sejak jam 08.00 hingga 17.00 Waktu Indonesia Bagian Barat.

Cara Pengiriman Kami menggunakan box poli foam, yang berfungsi menjadikan daging buah berduri ini kuat tahan hingga 40 jam dalam masa di pesawat.

Daging durian maknyos yang CV Maidanii tawarkan paling pas sekali untuk berbagai warna olahan-olahan kuliner durian seperti: ice cream durian, pancake durian, dadar gulung durian, bubur durian, sticky rice durian, cake, dodol, pekasam, biskuit dengan rasa durian & lain lainnya.
Daging durian ini juga enak dan nikmat disantap langsung dikarenakan memang ianya adalah daging dari buah durian spesial dari Sidikalang, Nias, Sibolga, serta Pardomuan yang merupakan daerah favorit kami sebagai penyedia durian tumbuhan rakyat yang manis, legit & enak sekali.
Kami menjual daging durian beku yang berkelas juga bermutu dengan cukup menggunakan durian segar dan pilihan. Durian yg Maidanii sediakan ialah durian dari kampung Sidikalang, Berastagi, Pakkat, Sibolga dan Durian kampung lainnya yang satu kelas.

Daging durian Medan ini dapat dicemil langsung atau diolah menjadi panganan bertemakaan durian sebagai dodol durian, es dawet banjar durian, es cream durian, ice durian, cake durian juga lain sebagainya. Serta dengan menggunakan daging durian dengan mutu baik tentunya kudapan durian tadi akan tambah enak serta lezat.

Reseller Daging Durian Medan Harum di Malang, Durian Sidikalang dan Sibolga


Tidak hanya daging durian enak Maidanii juga membuat produk kue durian Maidanii, durian kupas spesial box, durian Cress dan durian cup, oleh itu makanya makanan ini selain itu juga dapat menjadi dan memperkaya keunggulan makanan (yang|yg) Kamu jual belikan di gudang jualan Anda semuanya,
Utk daerah sekitar kota Medan sendiri tidak memakai ada minim pengambil dan kami menjualnya dengan harga Rp. 65.000,- per kilogram dan dapat diperoleh di stand kami di Resto durian Maidanii Jl. H. Muhammad Yamin|Serdang} No. 121 Medan samping persimpangan Madong Lubis. Dapat juga dilihat pada daftar menu Gofood nya Gofood dengan nama “Maidanii Pancake Durian”.

Seandainya ada yg masih ditanyakan dengan topik Reseller Daging Durian Medan Harum di Malang ini atau Jika pengen melakukan pembelian dan pemesanan silahkan menghubungi kami di salah satu dari beberapa admin di bawah ini, namun dengan tidak mengurangi rasa hormat kami meminta utk tidak mengontak lebih dari satu aja:
Line: @QTU4838U
BBM: D21BFC2B
Whatsapp: 0822 7427 0883
SMS: 0812 6524 4769

Baca juga artikel kami Lainnya Gudang daging durian di Lamongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar