Sabtu, 10 Februari 2018

Distributor Daging Durian Medan Berkelas di Ciamis

Cari Daging Durian Maidanii dan Lezat Legit Banget di Medan? Kontak Marzuki Maidanii di Line Telp.: 0812 6524 4769. Siap Kirim semua daerah Nusantara.

Daging durian Medan, Distributor Daging Durian Medan Berkelas di Ciamis

Distributor Daging Durian Medan Berkelas di Ciamis

Sekiranya datang Ke kota Medan memang siapa saja pengunjung asing maupun domestik barang tentu menyediakan jadwal untuk menghayati makan durian yang sedap dan lezat khas durian Sumatera Utara ini. Medan memang telah ditetapkan sebagai wilayah penyedia stok durian yang manis legit nan terasa sedikit pahit yang menjadikan fakta kuliner Medan ini terlalu nikmat dan ngangenin tiap-tiap orang yang pernah menikmatinya.

Sekarang, durian Medan ini sudah banyak dibuat menjadi olahan-olahan contoh ice durian, soup durian, bakery durian, ice cream, dodol, lempuk juga lain seterusnya. Itulah yang membua kami dari Maidanii memandang durian ini sebagai peluang, diakibatkan amat banyak orang yang mau membeli durian Medan namun berat mendapatkannya.

Daging Durian Beku Bermutu Asal Medan


Durian Medan ini dikenal sebagai durian lokal yang dikenal dengan teksturnya, dan juga pada varian rasa yang sweet dan legit & juga wangi durian yg luar biasa ciri durian Medan. CV Maidanii Durian merupakan juga sebagai gudang durian Medan dari durian Maidanii menyediakan daging durian dalam bungkusan 1000gram, simple, tak perlu lagi membelah durian yang berduri serta membuang kulit dan bijinya. Durian yg Maidanii proses adalah durian murni tanpa campuran esense & pengawet serta zat lainnya.

Oleh sebab itu kami menyediakan daging durian beku atau beku yang sanggup tahan 6 bulan di dalam cold storage tanpa merubah mutu, bau harum dan lembut durian itu. Dengan membekukan daging durian ini juga membuat produk ini dapat dikirim dalam wadah styrofoam tanpa mengeluarkan bau durian dan aman sampai 40 jam.

Kami pernah mengerjakan order daging durian bermutu ini dari bulan Desember 2012 sampai saat ini & termasuk juga mendapat permintaan dari wilayah ini dan sekitarnya. Untuk kota ini Maidanii mengirimnya dengan melalui Pesawat Garuda dan Citilink dan juga pengambilan di terminal cargo airport kota dimaksud dengan paling sedikit pemesanan 30 kilogram.

Bicara tentang harga grosir Distributor Daging Durian Medan Berkelas di Ciamis sekarang ini (tgl artikel ini amatlah fluktuatif atau berubah-ubah menyesuaikan dengan ketersediaan musim durian, jadi bagi para pembeli kami dilarang [sungkan-sungkan|malu-malu|tidak enak|merasa tidak enak|merasa sungkan|merasa malu] untuk men-japri tenaga pemasaran Maidanii & menanyakan harga pembelian daging durian terakhir di Maidanii durian.
Adapun spesifikasi daging durian beku kami ini adalah seperti berikut:
1. Pembungkus: Plastik klip
2. Isi: 1 kilo gram perpack
3. Cita rasa: Manis Legit
4. Minim order 30 kilo
5. Pengiriman: Port to Port

Metode pembayaran adalah via transfer terlebih dahulu dan pengiriman kami selesaikan 1 hari dari tanggal pentransferan. Hari dan jam rutin kerja kami ialah sejak hari Selasa sampai dengan Sabtu mulai pukul 08.00 hingga 17.00 Waktu Indonesia Barat.

Proses Pengiriman Kami menggunakan wadah polifoam, yang membuat daging buah durian ini kuat tahan sampai 40 jam pada masa dipengiriman.

Daging durian maknyos yang kami proses sangat-sangat tepat sekali untuk berbagai macam olahan-olahan food durian seperti: es krim durian, kue durian, dadar lipat durian, kolak durian, pulut durian, cake, jenang, pekasam, biskuit dengan citarasa durian dan lain berikutnya.
Daging durian ini juga lezat dan nikmat dikonsumsi langsung oleh sebab memang merupakan daging dari buah durian murni dari Sidikalang, Nias, Sibolga, serta Pardomuan yang adalah daerah unggulan kami sebagai penyuplai durian tumbuhan rakyat yang manis, legit juga enak sekali.
Kami menjual daging durian beku yang berkelas & bermutu dengan hanya memakai durian fresh dan pilihan. Durian yang Maidanii pasok adalah durian asli kabupaten Sidikalang, Berastagi, Pakkat, Sibolga dan Durian wilayah lainnya yg sekelas.

Daging durian Medan ini dapat dikonsumsi secara langsung atau dimasak jadi kudapan varian durian semisal dodol durian, es cendol durian, es cream durian, ice durian, pancake durian serta lain semisalnya. Serta dengan memakai daging durian dengan spesifikasi baik tentunya cemilan durian tadi akan semakin tambah enak juga lazis.

Distributor Daging Durian Medan Berkelas di Ciamis, Durian Sidikalang dan Sibolga


Tidak hanya daging durian enak kami juga mempunyai kueh durian Maidanii, durian kupas spesial kotak, durian garing dan durian cup, maka jadinya makanan ini serta bisa menjadi dan memperbanyak aneka barang dagangan (yang|yg) Anda jual di stand jualan Bapak/Ibu semuanya,
Untuk daerah kota Medan sendiri tanpa ada minim pembelian dan kami menawarkannya dengan harga Rp. 65.000,- perpack dan dapat dipesan di warung kami di Resto durian Maidanii Jl. Haji Muhammad Yamin|Serdang} Nomor 121 Medan di depan persimpangan Madong Lbs. Dapat juga dipesan di daftar menu gojek nya Gojek dengan menuliskan “Maidanii Pancake Durian”.

Andai Saja ada yg masih diketahui dengan tema Distributor Daging Durian Medan Berkelas di Ciamis ini atau Andai berkehendak melakukan pemesanan dan pemesanan silahkan telpon Maidanii di salah satu dari beberapa line di bawah ini, tapi tanpa memperhatikan rasa hormat kami minta utk tak memanggil lebih dari satu aja:
Line: @QTU4838U
Pin BB: D21BFC2B
Whatsapp: 0822 7427 0883
SMS: 0812 6524 4769

Baca juga artikel kami Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar