Sabtu, 10 Februari 2018

Reseller Daging Durian Medan Ternikmat di Pemalang

Mencari Daging Durian Bermutu dan Harum Sangat Legit di Medan? Hubungi CV Maju Durian Maidanii di SMS: 0812 6524 4769. Siap Kirim seantero Nusantara.

Daging durian Medan, Reseller Daging Durian Medan Ternikmat di Pemalang

Reseller Daging Durian Medan Ternikmat di Pemalang

Andai datang Ke kota Medan memang setiap wisatawan asing maupun domestik sudah pasti menyediakan detik-detik agar dapat merasakan makan durian yang terbawa mimpi dan lezat kuliner khas durian Medan ini. Medan memang telah dikenal sebagai daerah penyedia buah durian yang manis legit dan sedikit pahit yang membuat durian ini betul-betul maknyus dan ngangenin setiap orang yang sudah mengecapnya.

Now, durian Medan ini sudah banyak diproduksi menjadi olahan-olahan katan saja ice durian, dawet durian, kueh durian, es krim, lempok, lempuk serta lain seterusnya. Itulah sebabnya kami dari Maidanii memutuskan hal ini menjadi sebuah peluang, disebabkan sangat banyak orang yang mau membeli durian Medan akan tetapi susah memperolehnya.

Daging Durian Frozen Mutu Terjamin Asal Medan


Durian Medan ini merupakan juga durian lokal yang terkenal dengan manis legitnya, apalagi pada khas rasa yang manis dan legit dan juga harum durian yang tajam ciri-ciri durian Medan. CV Maidanii Durian adalah sebagai produsen durian Medan dari durian Maidanii menyediakan daging durian dalam kemasan 1000gram, mudah, tak pakai lagi mengupas durian yg berduri serta membuang kulit, biji dan sampah lainnya. Durian yg Maidanii sediakan adalah durian asli tanpa campuran perisa & pengawet serta zat apapun.

Jadi kami menyediakan daging durian frozen atau beku yang sanggup tahan 6 bulan di dalam kulkas pembeku tidak berubah kualitas, wangi dan lembut durian itu. Dengan membekukan daging durian ini juga membuat produk ini dapat dikirim dalam wadah styrofoam tanpa mengeluarkan bau durian dan aman sampai 40 jam.

Kami telah mendapat order daging durian berkualitas ini mulai bulan Desember 2012 hingga saat ini dan termasuk juga mengerjakan permintaan dari daerah ini dan sekitarnya. Untuk kota ini Maidanii mengirimnya dengan melalui Pesawat Garuda dan Citilink serta pengambilan di terminal cargo udara provinsi itu dengan minim pemesanan 30 kilo gram.

Tentang harga pembelian Reseller Daging Durian Medan Ternikmat di Pemalang hari ini (tgl artikel ini sangat bersifat naik turun atau berubah-ubah mengikuti dengan ketersediaan musim durian, sehingga kepada para agen kami tidak boleh [sungkan-sungkan|malu-malu|tidak enak|merasa tidak enak|merasa sungkan|merasa malu] untuk menelepon pemasaran kami & menanyakan harga jual daging durian terakhir di Maidanii durian.
Adapun spesifikasi produk kami ini ialah sebagaimana berikut:
1. Kemasan: Plastik klip
2. Berat: 1 kg per bungkus
3. variasi rasa: Manis Legit
4. Paling sedikit order 30 kilo
5. Pengiriman: Port to Port

Sistem pembayaran adalah dengan transfer sebelumnya dan pengiriman kami selesaikan 1 hari dari tanggal pentransferan. Hari dan jam kerja Maidanii adalah sejak hari Selasa sampai dengan Minggu dari pukul 08.00 hingga 17.00 Waktu Indonesia Barat.

Standarisasi Pengiriman Kami memanfaatkan box styrofoam, yang berfungi membuat meat buah berduri ini dapat bertahan sampai 40 jam selama diperjalanan.

Daging durian legit yang Maidanii tawarkan benar-benar cocok sekali untuk beraneka ragam olahan-olahan food durian seperti: ice krim durian, kue durian, dadar lipat durian, bubur durian, ketan durian, cake, dodol, pekasam, biskuit dengan rasa durian serta lain berikutnya.
Daging durian ini juga maknyos dan nikmat dinikmati langsung karena memang merupakan daging dari buah durian murni dari Sidikalang, Nias, Bahorok, dan Tiga Lingga yang merupakan wilayah terbaik kami sebagai penyuplai durian pohon rakyat yang manis, legit juga enak sekali.
Kami menjual daging durian beku yang berkelas & bermutu dengan cukup memakai durian baru dan pilihan. Durian yang Maidanii pilih adalah durian asli kota Sidikalang, Berastagi, Pakkat, Sibolga dan Durian kota lainnya yg setaraf.

Daging durian Medan ini dapat disantap dengan langsung atau diberi resep sebagai cemilan cita rasa durian sebagai dodol durian, es cendol durian, ice cream durian, ice durian, cake durian dan lain semisalnya. Serta dengan memakai daging durian dengan mutu baik pastinya kuliner durian tadi akan lebih enak juga lazis.

Reseller Daging Durian Medan Ternikmat di Pemalang, Durian Sidikalang dan Sibolga


Bukan hanya daging durian maknyus kami juga menyajikan pancake durian Maidanii, durian kupas frozen kotak, durian Cress dan durian mangkok, sampai makanan ini selain itu juga bisa menjadi dan memperbanyak macam-macam makanan (yang|yg) Anda jual pada warung jualan Anda semuanya,
Utk wilayah kota Medan sendiri tidak memakai ada minim pemesanan dan kami menawarkannya dengan harga Rp. 65.000,- perkotak dan bisa dibeli di stand kami di Cafe durian Maidanii Jl. M Yamin|Serdang} Nomor 121 Medan dekat simpang empat Madong Lubis. Bisa juga dilihat pada daftar menu Gofood nya Gofood dengan menuliskan “Maidanii Pancake Durian”.

Sekiranya ada yg masih hendak diketahui dengan topik Reseller Daging Durian Medan Ternikmat di Pemalang ini atau Jika berkeinginan melakukan order dan pemesanan silahkan menghubungi kami di salah satu dari beberapa nomor di bawah ini, tetapi tanpa memperhatikan rasa hormat kami minta agar tak memanggil lebih dari satu aja:
Line: @QTU4838U
Blackberry: D21BFC2B
Whatsapp: 0822 7427 0883
SMS: 0812 6524 4769

Baca juga artikel kami Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar