Selasa, 06 Februari 2018

Jual Daging Durian Medan di Purwokerto

Mencari Daging Durian Berkelas dan Maknyos Sangat Legit di Medan? Tanya ke Maidanii Maju Durian di HP: 0812 6524 4769. Siap Kirim Seluruh Nusantara.

Daging durian Medan, Jual Daging Durian Medan di Purwokerto

Jual Daging Durian Medan  di Purwokerto

Bila datang Ke daerah wisata Medan memang siapa saja pengunjung asing maupun dalam negeri pastilah melapangkan jadwal agar sempat menikmati makan durian yang terbawa mimpi dan lezat khas durian Medan ibu kota Sumatera Utara ini. Medan memang sudah dipanggil sebagai wilayah penyedia daging buah durian yang manis legit dan ada sedikit terasa pahit yang menjadikan fakta panganan ini betul-betul enak dan ngangenin tiap-tiap orang yg pernah mengecapnya.

Zaman Now, durian Medan ini pernah banyak diproduksi menjadi olahan-olahan contoh es durian, puding durian, cake durian, es krim, dodol, lempuk serta lain selanjutnya. Oleh sebab itu kami dari Maidanii menilai perihal ini sebagai peluang, dikarenakan banyaknya orang yang kepingin membeli durian Medan sayangnya susah memesannya.

Daging Durian Frozen Berkualitas Asal Medan


Durian Medan ini disebut juga durian lokal yang dikenal dengan mutunya, terutama di khas rasa yang sweet dan legit & juga bau nikmat durian yang wangi ciri khas durian Medan. CV Maidanii Durian merupakan juga sebagai distributor durian Medan dari durian Maidanii menyediakan daging durian dalam kemasan 1kg, simple, tidak pakai lagi mengupas durian yg berduri serta membuang sampahnya. Durian yang kami sediakan dikenal sebagai durian pure tidak memakai campuran perisa & pengawet serta zat apapun.

Maka kami menyediakan daging durian frozen atau frozen yang sanggup tahan 6 bulan di dalam cold storage tidak merubah kualitas, aroma dan lembut durian itu. Dengan membekukan daging durian ini juga membuat produk ini dapat dikirim dalam wadah styrofoam tanpa mengeluarkan bau durian dan aman sampai 40 jam.

Kami sering sekali memperoleh pemenuhan daging durian legit ini ketika bulan Desember 2012 hingga saat ini & termasuk juga memperoleh suply dari wilayah ini dan sekitarnya. Untuk kota ini Maidanii mengirimnya dengan Via Pesawat Garuda dan beberapa kota dengan Lion Air pengambilan di terminal cargo udara provinsi itu dengan minim pengambilan 30 kilo gram.

Bicara tentang harga pembelian Jual Daging Durian Medan di Purwokerto perhari ini (tgl artikel ini sangat fluktuatif atau berubah-ubah memperhatikan dengan ketersediaan musim durian, oleh karena itu pada para customer kami mohon untuk tidak merasa sungkan untuk me-whatsapp tenaga marketing CV Maidanii & menanyakan harga pembelian daging durian terakhir di Maidanii durian.
Adapun spesifikasi produk kami ini adalah seperti berikut:
1. Bungkus: Plastik klip
2. Isi: 1 kg per bungkus
3. variasi rasa: Manis Legit
4. Orderan diatas order 30 kg
5. Pengiriman: Port to Port

Sistem pembayaran ialah via transfer didepan dan pengiriman kami kerjakan 1 hari dari tanggal pelunasan. Hari dan waktu operasi kerja kami ialah dimulai dari hari Selasa hingga dengan Minggu dari waktu 08.00 sampai 17.00 Waktu Indonesia Barat.

Standarisasi Pengiriman Kami menggunakan box polifoam, yang menjadikan daging buah enak ini sanggup tahan sampai 40 jam waktu dipenerbangan.

Daging durian harum yang kami pasarkan sangat-sangat bagus sekali untuk berbagai varian olahan-olahan jajanan durian seperti: ice cream durian, kue durian, dadar lipat durian, bubur durian, pulut durian, cake, lempuk, pekasam, biskuit dengan citarasa durian dan lain berikutnya.
Daging durian ini juga legit dan nikmat dikonsumsi langsung karena memang ianya adalah daging dari buah durian asli dari Sidikalang, Nias, Parongil, juga Tiga Lingga yang merupakan daerah andalan kami sebagai penghasil durian tumbuhan rakyat yang manis, legit serta enak sekali.
Kami menjual daging durian beku yang berkelas & bermutu dengan cukup menggunakan durian segar dan sortiran. Durian yang kami pakai ialah durian asli tempat Sidikalang, Berastagi, Pakkat, Sibolga dan Durian wilayah lainnya yg setaraf.

Daging durian Medan ini dapat dinikmati langsung atau dimasak menjadi panganan variasi durian semisal dodol durian, es cendol durian, ice cream durian, ice durian, pancake durian juga lain sebagainya. Serta dengan menggunakan daging durian dengan spesifikasi baik sudah pasti masakan durian tadi akan lebih enak serta lezat.

Jual Daging Durian Medan di Purwokerto, Durian Sidikalang dan Sibolga


jSelain juga daging durian sedap Maidanii juga ready kueh durian Maidanii, durian kupas pilihan mutu box, durian gurih dan durian cup, sampai makanan ini juga bisa menjadi dan memperkaya variasi kuliner (yang|yg) para customer pasarkan pada gudang jualan Kamu sekalian,
Untuk daerah kota Medan sendiri tidak memakai ada minimal pembelian juga kami menjualnya dengan harga Rp. 65.000,- perkotak dan bisa diambil di stand kami di Resto durian Maidanii Jalan. HM Yamin|Serdang} Nomor 121 Medan samping persimpangan Madong Lubis. Dapat juga dipesan pada list menu gojek nya Gojek dengan menuliskan “Maidanii Pancake Durian”.

Seandainya ada yg masih ingin ditanyakan dengan topik Jual Daging Durian Medan di Purwokerto ini atau Bila pengen melakukan pemesanan dan pemesanan silahkan menghubungi CV Maidanii di salah satu dari beberapa line di bawah ini, akan tetapi tanpa mengurangi rasa hormat kami mohon agar tidak menghubungi lebih dari satu aja:
Line: @QTU4838U
Pesan BBM: D21BFC2B
Wa: 0822 7427 0883
Pesan Singkat: 0812 6524 4769

Baca juga artikel kami Lainnya Reseller daging durian di Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar