Selasa, 06 Februari 2018

Tersedia Daging Durian Medan di Banyuwangi

Cari Daging Durian Terenak dan Enak Legit Banget di Medan? Tanya ke Sales Marketing Kami di Inbox: 0812 6524 4769. Siap Kirim Seluruh Indonesia.

Daging durian Medan, Tersedia Daging Durian Medan di Banyuwangi.

Tersedia Daging Durian Medan  di Banyuwangi

Andai datang Ke Medan penting sekali bagi setiap turis asing maupun dalam negeri sudah pasti menyiapkan jadwal agar sempat menghayati makan durian yang ngerinduin dan lezat ciri khas durian Medan ibu kota Sumatera Utara ini. Medan memang telah terkenal sebagai gudang penyedia stok durian yang manis legit dan ada sedikit pahit yang memastikan durian ini triple enak dan ngerinduin setiap orang yang telah mengecapnya.

Saat sekarang, durian Medan ini pernah banyak dipoles menjadi olahan-olahan seperti es durian, soto durian, kueh durian, es krim, dodol, lempuk dan lain selanjutnya. Oleh sebab itu kami dari Maidanii memperhatikan perihal ini bagaikan peluang, dikarenakan besarnya orang yang mau membeli durian Medan sayang sekali sulit mendapatkannya.

Daging Durian Frozen Mutu Terjamin Dari Medan


Durian Medan ini merupakan juga durian lokal yang dikenal dengan teksturnya, dan juga dalam khas rasa yang manis dan legit & juga wangi durian yg wangi ciri khas durian Medan. Maidanii Durian dikenal sebagai sebagai gudang durian Medan dari durian Maidanii menyediakan daging durian dalam bungkusan 1kg, efektif, tidak pernah lagi mengupas durian yang berduri & membuang sampai dan kulitnya. Durian yg Maidanii sediakan disebut juga durian murni tanpa campuran penguat rasa dan pengawet serta zat apapun.

Itulah alasannya kami menyediakan daging durian frozen atau beku yang dapat tahan 6 bulan di dalam lemari es tidak merubah mutu, wangi dan lembut durian itu. Dengan membekukan daging durian ini juga membuat produk ini dapat dikirim dalam wadah styrofoam tanpa mengeluarkan bau durian dan aman sampai 40 jam.

Kami sering mendapat pesanan daging durian beku ini dari bulan Desember 2012 hingga saat ini dan termasuk juga mengerjakan suply dari kota ini dan sekitarnya. Untuk wilayah ini Maidanii mengirimnya dengan memanfaatkan Pesawat Garuda dan beberapa kota dengan Lion Air dan pengambilan di airport daerah tersebut dengan paling sedikit order 30 kilogram.

Untuk harga pasaran Tersedia Daging Durian Medan di Banyuwangi saat ini (tgl artikel ini sangat fluktuatif atau berubah-ubah menghitung dengan ketersediaan musim durian, itulah sebabnya kepada para distributor Maidanii mohon untuk tidak [sungkan-sungkan|malu-malu|tidak enak|merasa tidak enak|merasa sungkan|merasa malu] untuk men-japri Manager Sales Maidanii Durian dan menanyakan harga pembelian daging durian terakhir di Maidanii durian.
Adapun spesifikasi daging durian hasil produksi kami ini adalah seperti berikut:
1. Packaging: Plastik klip
2. Berat: 1 kg per pack
3. Cita rasa: Manis Legit
4. Orderan diatas order 30 kilo gram
5. Pengiriman: Port to Port

Proses pembayaran ialah via transfer terlebih dahulu dan pengiriman kami kerjakan 1 hari dari tanggal tranfer. Hari dan jam operasional Maidanii ialah dari hari Selasa hingga dengan Sabtu sejak waktu 08.00 sampai 17.00 Waktu Indonesia Barat.

Tata cara Pengiriman Kami memakai wadah kotak gabus, jadi meat buah enak ini sanggup tahan sampai 40 jam pada masa di cargo udara.

Daging durian harum yang CV Maidanii pasarkan amat pas sekali untuk berbagai sajian olahan-olahan santapan durian seperti: es cream durian, cake durian, dadar lipat durian, bubur durian, sticky rice durian, cake, lempuk, tempoyak, biskuit dengan rasa durian & lain sebagainya.
Daging durian ini juga mantap dan nikmat dikonsumsi langsung disebabkan memang adalah daging dari buah durian asal dari Sidikalang, Nias, Sibolga, serta Pardomuan yang merupakan daerah terbaik kami sebagai penyuplai durian pohon rakyat yang manis, legit serta enak sekali.
Kami menjual daging durian beku yang berkelas dan bermutu dengan cukup memakai durian baru dan pilihan. Durian yg Maidanii ambil merupakan durian asli kabupaten Sidikalang, Pahae, Pakkat, Sibolga dan Durian kabupaten lain yang satu kelas.

Daging durian Medan ini dapat dikonsumsi dengan langsung atau diberi resep jadi kuliner dengan cita rasa durian seandai dodol durian, es dawet ayu durian, ice cream durian, es durian, pancake durian dan lain sebagainya. Serta dengan menggunakan daging durian dengan spesialisai baik tentunya hidangan durian tadi akan semakin enak serta lezat.

Tersedia Daging Durian Medan di Banyuwangi, Durian Sidikalang dan Sibolga


Tidak saja daging durian frozen kami juga memiliki pancake durian Maidanii, durian kupas Medan box, durian goreng dan durian cup, maka jadinya produk-produk ini selain itu juga bisa menjadi dan menambah variasi makanan (yang|yg) para pelanggan jual pada resto jualan Bapak/Ibu sekalian,
Utk wilayah sekitar kota Medan sendiri tidak ada ada minim orderan juga kami menawarkannya dengan harga Rp. 65.000,- per kg dan dapat diambil di toko kami di Cafe durian Maidanii Jalan. H. Muhammad Yamin|Serdang} Nomor 121 Medan samping simpang Madong Lbs. Dapat juga dibeli di daftar menu gojek nya Gofood dengan menuliskan “Maidanii Pancake Durian”.

Bila ada yg masih diketahui seputar Tersedia Daging Durian Medan di Banyuwangi ini atau Andai Saja ingin melakukan order dan pemesanan silahkan telpon kami di salah satu dari beberapa admin di bawah ini, tetapi tanpa mengurangi rasa hormat kami mohon utk tak menghubungi lebih dari satu saja:
Line: @QTU4838U
Blackberry Messanger: D21BFC2B
Wa: 0822 7427 0883
Pesan Singkat: 0812 6524 4769

Baca juga artikel kami Lainnya Agen daging durian di Cakung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar