Sabtu, 10 Februari 2018

Sedia Daging Durian Medan Ternikmat di Banjar

Mencari Daging Durian Berkelas dan Enak Legit di Medan? Telpon Ibu Maya Maidanii di Telp.: 0812 6524 4769. Siap Kirim Seluruh Nusantara.

Daging durian Medan, Sedia Daging Durian Medan Ternikmat di Banjar

Sedia Daging Durian Medan Ternikmat di Banjar

Jika saja Anda datang Ke daerah Medan sangat penting bagi siapa saja pejalan asing maupun dalam negeri sudah pasti menyiapkan waktu agar sempat berlezat-lezat makan durian yang legit nikmat dan lezat kuliner khas durian Sumatera ini. Medan memang sudah dipanggil sebagai tempat penyedia stok durian yang manis legit dan terasa sedikit pahit yang memastikan makanan ini triple lezat dan ngangenin semua orang yg pernah merasakannya.

Zaman sekarang durian Medan ini telah banyak diubah menjadi olahan-olahan contoh ice durian, soto durian, kueh durian, ice krim, jenang, lempuk juga lain selanjutnya. Itulah yang menjadikan kami dari Maidanii memantau perihal ini bagaikan peluang, dikarenakan banyaknya orang yang mau membeli durian Medan akan tetapi rumit memesannya.

Daging Durian Frozen Mutu Terjamin Asal Medan


Durian Medan ini dikenal sebagai durian lokal yang dikenal dengan mutunya, dan juga dalam varian rasa yang sweet dan legit & juga bau nikmat durian yang tajam ciri-ciri durian Medan. CV Maidanii Durian dikenal sebagai sebagai produsen durian Medan dari durian Maidanii menyediakan daging durian dalam bungkusan 1000gram, praktis, tanpa usah lagi belah durian yang berduri dan membuang limbahnya. Durian yg Maidanii sediakan merupakan juga durian murni tidak memakai campuran esense dan pengawet serta zat lainnya.

Itulah sebabnya kami menyediakan daging durian beku atau beku yang sanggup tahan 6 bulan di dalam kulkas pembeku gak merubah mutu, bau harum dan tekstur durian dimaksud. Dengan membekukan daging durian ini juga membuat produk ini dapat dikirim dalam wadah styrofoam tanpa mengeluarkan bau durian dan aman sampai 40 jam.

Kami selalu melayani pemesanan daging durian lezat ini sejak bulan Desember 2012 sampai saat ini & termasuk juga memperoleh suply dari daerah ini dan sekitarnya. Untuk daerah ini Maidanii mengirimnya dengan memakai Pesawat Garuda dan Air Asia serta pengambilan di terminal cargo udara kota itu dengan minim pemesanan 30 kilogram.

Untuk harga pasaran Sedia Daging Durian Medan Ternikmat di Banjar perhari ini (tgl tulisan ini amatlah bersifat naik turun atau berubah-ubah melihat dari ketersediaan musim durian, sehingga pada para reseller kami mohon untuk tidak [sungkan-sungkan|malu-malu|tidak enak|merasa tidak enak|merasa sungkan|merasa malu] untuk men-japri marketing kami dan menanyakan harga beli daging durian terakhir di Maidanii durian.
Adapun spesifikasi daging durian beku kami ini adalah seperti berikut:
1. Pembungkus: Plastik klip
2. Isi: 1 kilo per pack
3. Cita rasa: Manis Legit
4. Minimal order 30 kilo gram
5. Pengiriman: Port to Port

Cara pembayaran ialah dengan transfer terlebih dahulu dan pengiriman kami selesaikan 1 hari dari tanggal pembayaran. Hari dan waktu rutin kerja kami ialah dari hari Senin sampai dengan Minggu mulai jam 08.00 sampai 17.00 WIB.

Standarisasi Pengiriman Kami memanfaatkan packingan poli foam, yang berfungi membuat meat buah durian ini bisa tahan sampai 40 jam selama di cargo pewasat.

Daging durian manis pahit yang Maidanii sediakan benar-benar pas sekali untuk beraneka haasil olahan-olahan jajanan durian seperti: ice cream durian, cake durian, dadar gulung durian, bubur durian, sticky rice durian, cake, jenang, pekasam, biskuit dengan citarasa durian serta lain sebagainya.
Daging durian ini juga mantap dan nikmat dicemil langsung dikarenakan memang adalah daging dari buah durian khusus dari Sidikalang, Nias, Sibolga, serta Pardomuan yang termasuk daerah terbaik kami sebagai penghasil durian tumbuhan rakyat yang manis, legit juga enak sekali.
Kami menjual daging durian beku yang berkualitas serta bermutu dengan hanya memakai durian baru dan pilihan. Durian yg kami pasok adalah durian asli kabupaten Sidikalang, Berastagi, Pakkat, Sibolga dan Durian kampung lain yg setara.

Daging durian Medan ini dapat disantap secara langsung atau diolah jadi panganan varian durian seperti dodol durian, es dawet banjar durian, es cream durian, es durian, pancake durian serta lain sebagainya. Serta dengan menggunakan daging durian dengan kualitas baik tentunya kudapan durian tadi akan lebih enak dan lezat.

Sedia Daging Durian Medan Ternikmat di Banjar, Durian Sidikalang dan Sibolga


Selain daging durian frozen CV Maidanii juga mempunyai kue durian Maidanii, durian kupas frozen kotak, durian crispy dan durian cup, oleh itu makanya makanan ini selain itu juga bisa menjadi dan memperkaya keunggulan kuliner (yang|yg) Anda jual belikan pada warung jualan Kamu semuanya,
Untuk wilayah sekitar kota Medan sendiri tidak ada minimal pembelian dan kami menjualnya dengan harga Rp. 65.000,- perpack dan dapat dipesan di gudang kami di Resto durian Maidanii Jalan. HM Yamin|Serdang} Nomor 121 Medan samping persimpangan Madong Lbs. Bisa juga diambil di daftar menu Gofood nya Gojek dengan nama “Maidanii Pancake Durian”.

Bila ada yg masih pengen diketahui sekitar Sedia Daging Durian Medan Ternikmat di Banjar ini atau Seandainya berkehendak melakukan pembelian dan pemesanan silahkan telpon CV Maidanii di salah satu dari beberapa line di bawah ini, namun dengan tidak mengurangi rasa hormat kami meminta agar tak menelpon lebih dari satu saja:
Line: @QTU4838U
BBM: D21BFC2B
Whatsapp: 0822 7427 0883
Pesan Singkat: 0812 6524 4769

Baca juga artikel kami Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar